10 Idol Korea yang Pribadinya Berbeda Ketika di Panggung dan Variety Show. Ada Favoritmu?

By Indah Permata Sari, Minggu, 18 Februari 2018 | 10:30 WIB
10 Idol Korea yang Pribadinya Berbeda Ketika di Panggung Dan di Variety Show. Ada Favoritmu? (Indah Permata Sari)

Pasti kita sering merasa idol Korea baru terlihat sifat aslinya ketika mereka membintangi suatu variety show. Bukannya jadi aneh, justru kita jadi seperti mengenal idol tersebut lebih jauh dan lebih dekat karena melihat perilaku mereka di variety show. Ini lah 10 idol Korea yang pribadinya berbeda ketika di panggung dan di variety show. Ada favoritmu?

Lagu-lagu yang dinyanyikan Henry di Super Junior M ataupun solo semuanya memiliki karakter karisme yang khas. Kita enggak akan menyangka kalau Henry aslinya cerewet dan selalu memberikan ekspresi yang lucu saat ada di variety show. Kita bahkan mungkin pernah bertanya, ini Henry yang sama atau enggak ya? Hi-hi.

Doojoon yang juga merupakan leader di grupnya, membuat dia harus memiliki karisma dan wibawa yang gentle saat di atas panggung. Kalau member HIGHLIGHT yang lain enggak terlalu memperlihatkan sikap yang manly, Doojoon lah yang seperti menjadi manly face of the group. Tapi ketika Doojoon muncul di variety show, dia bakal berubah beda banget! Kalau udah ketawa, Doojoon bakalan lepas banget dan vkspresi tertawanya itu enggak ada saingannya deh.

Kalau kita hanya melihat penampilan Key di atas panggung, kita mungkin akan menilai Key adalah idol yang cuek, jutek, berkarisma dan fashionable. Namun saat kita melihat Key di variety show, ternyata Key adalah orang yang ramai, cerewet, ekspresif, dan mudah tertawa. Beda banget deh Key di panggung dengan Key di variety show!

(Baca juga : )

Dikenal sebagai pribadi yang introvert membuat Irene terlihat dingin saat di atas panggung. Ditambah lagi tanggung jawabnya sebagai leader sehingga membuat Irene semakin dingin. Tapi belakangan ini perilaku Irene yang ada di variety show cukup membuat kita terkejut, karena ternyata Irene orangnya jahil dan kompetitif. Sepertinya, Irene sudah mulai nyaman memperlihatkan sifat aslinya ya girls.

(Baca juga : )