Kenali 8 Bujukan yang Cowok Gunakan Buat Ngajak Berhubungan Seks Berikut Cara Menolaknya

By Indra Pramesti, Jumat, 22 Desember 2017 | 14:50 WIB
Kenali bujukan dan ancaman yang sering cowok lakukan saat ngajak berhubungan seks! (Indra Pramesti)

Saat sedang pacaran atau PDKT, kita sering merasa bahwa dia adalah cowok idaman kita. Memang, masa ini adalah masa yang paling menyenangkan buat kita dan dia. Tapi nyatanya, banyak kasus kekerasabn seksual yang sering dialami seorang cewek lho.

Sayangnya, enggak sedikit dari kita yang pasrah karena takut diputusin atau dijauhin sama dia. Kalau kita enggak suka, kita wajib menolaknya lho girls. Tujuannya supaya kita enggak menyesal di kemudian hari. Yuk, kenali 8 bujukan yang cowok gunakan buat ngajak berhubungan seks berikut cara menolaknya!

(Baca juga: Tahu Enggak, Ternyata Ini 5 Hal yang Dilakukan Otak Saat Kita Tidur)

Kalau pacar atau gebetan udah mulai bahas-bahas penampilan seperti bilang kalau kita seksi, langsung tanyakan ke dia tentang kelebihan kita yang lain dan dia sukai, seperti kecerdasan, kreativitas, atau kelucuan kita.

Bilang ke dia kalau kita lebih suka dengar dia mulai ngebahas soal isu-isu sosial di sekitarnya. Utarakan kalau dia makin keren saat enggak ngomongin hal-hal berbau seks.

Enggak perlu merespon topik ini dan segera alihkan dengan menceritakan soal kegiatan kita di hari itu, misalnya kita lagi sibuk nyiapin project buat acara organisasi atau ekskul, dll.

Saat kita merasa udah diajak ke tempat tidur, langsung hentikan, dan bilang kalau kita lagi enggak mood dan pengin segera pulang.

(Baca juga: 6 Bentuk Perlindungan Diri yang Bisa Dilakukan Penyintas Kekerasan Seksual)