Daftar Lengkap Pemenang MTV EMA 2017. Ada Idola Kamu?

By Debora Gracia, Senin, 13 November 2017 | 02:34 WIB
Idola kamu ada yang mendapat penghargaan? (Debora Gracia)

MTV Europe Music Awards 2017 dilaksanakan pada 12 November 2017 di SSE Arena, Wembley. Host untuk MTV EMA tahun ini adalah penyany Rita Ora. Musisi dunia pun saling bersaing untuk meraih penghargaan di MTV EMA 2017. Ada yang masuk hingga 6 nominasi yaitu Taylor Swift, yang baru saja merilis album Reputation. Ini daftar lengkap pemenang MTV EMA 2017.

Salah satu hits single dari Shawn Mendes yang membawa dia meraih lagu terbaik di MTV EMA 2017.

Penghargaan lain yang didapatkan Shawn Mendes dan dia mampu mengalahkan nominasi lainnya seperti Taylor Swift, Ariana Grande, Miley Cyrus, hingga Ed Sheeran.

Jebolan dari band kesayangan kita, One Direction ini membuktikan dia semakin mampu bersolo karier.

Solois pendatang baru yang hits dengan single New Rules ini memang pantas jadi favorit, deh!

Lepas dari Fifth Harmony, Camila Cabello mampu bersaing dengan solois lainnya. Untuk penghargaan ini, ia mengalahkan Demi Lovato, Miley Cyrus, dan juga Taylor Swift. Cool!

Video musik dari lagu Humble dari Kendrick Lamar yang bisa bersaing dengan video musik lainnya, salah satunya adalah Look What You Made Me Do dari Tayloe Swift.

Penampilan live dari Ed Sheeran memang mampu bikin penonton ikut terbawa suasana. Enggak heran ia meraih penghargaan ini.

David Guetta mengalah beberapa grup musik dan DJ ternama lainnya seperti The Chainsmokers, Martin Garrix, Calvin Harris, dan Major Lazer.

Ungkapan terima kasih dari Coldplay yang enggak bisa hadir ke MTV EMA karena masih berada di Brazil.