6 Kuteks Hitam di Bawah 100 Ribu yang Bikin Penampilan Makin Keren

By Marcella Oktania, Rabu, 22 November 2017 | 01:30 WIB
istockphoto.com (Marcella Oktania)

Buat kita pecinta warna hitam, enggak lengkap rasanya kalau kita enggak memakai kuteks berwarna hitam juga, nih. Banyak perusahaan yang memproduksi kuteks hitam, tapi enggak semuanya punya kualitas yang sama. Makanya, yuk intip 6 rekomendasi kuteks hitam terbaik yang kualitasnya enggak perlu diragukan lagi!

(Baca juga: 5 Warna Kuteks yang Bakal Tren di November 2017. Yuk Coba)

Maybelline Color Show Nail Polish ini punya tekstur yang agak cair, tapi enggak menggumpal. Kita harus mengoleskan minimal 2 kali biar kuku kita tertutup dengan baik. Masalah daya tahannya, produk Maybelline ini bisa bertahan 2 hari tanpa rusak di kuku kita.

(Baca juga: 18 Warna Kuteks Ini Bisa Memberi Tahu Kepribadian yang Sebenarnya, Apa Warna Kesukaanmu?

Tekstur dari Revlon Nail Enamel ini ternyata enggak kental atau cair, jadi gampang diratakan. Kuas yang tersedia juga enak banget dipakainya. Sayangnya, daya tahannya kurang lama nih, jadi kita harus melapisinya dengan top coat.

(Baca juga: Ini Lho Warna Kuteks yang Cocok Buat Kita Berdasarkan Zodiak!

Formulanya gampang diratakan dan enggak mudah menggumpal. Cukup sekali ulas, warnanya langsung menutupi kuku kita dengan baik. Untuk daya tahannya sendiri cukup bagus, sekitar 4-5 hari tanpa cela. Sayangnya, kuas agak terlalu melebar, jadi sulit buat kita yang punya kuku kecil.

(Baca juga: Base Coat, Top Coat, dan Jenis-jenis Kuteks yang Harus Kita Tahu