Fans Kpop Wajib Tahu, Ini Slogan Tanda Cinta 8 Grup Kpop dan Fansnya

By Putri Saraswati, Senin, 13 November 2017 | 15:10 WIB
Slogan grup Kpop dan fansnya. (Putri Saraswati)

BIGBANG

BIGBANG punya slogan yang simple, yakni “BIGBANG is My Everything”. Slogan ini pertanda cinta fans yang menganggap BIGBANG adalah segalanya bagi mereka dan begitu pun sebaliknya.

EXO

Setelah Luhan, Kris dan Tao keluar dari grup, fans mulai menggunakan slogan “We Are One” sebagai ungkapan harapan bahwa apa pun yang terjadi, fans dan EXO akan tetap bersama. Dan, untuk menjaga agar fans tetap positif, digunakan slogan “Let’s Love”.

INFINITE

Tiga slogan, “Let’s Go Together”, “Even If It’s Not a Road of Flowers, Let’s Walk Together” dan “Let’s See Each Other for a Long Time” menggambarkan perjuangan berat yang dilalui INFINITE untuk mencapai kesuksesan.

BEAST

Selain “Let’s Meet for a Long Time”, BEAST juga punya slogan, “No Beau, No Be. No Be, No Beau” yang artinya “Tanpa Beauties (fans BEAST), enggak ada BEAST. Tanpa BEAST, enggak ada Beauties”.

BTOB

Slogan BTOB dan fansnya adalah “YeJiApSa”, akronim dari “Ye-jun-ee-na Ji-geum-ee-na Ap-peu-ro-do Sa-rang-hae”. Frasa ini memiliki arti, “Sejak dulu, sekarang dan di masa depan, aku akan mencintai kamu.”

WINNER

Slogan fans WINNER adalah “Mu-dae-Wi Nuh-hee-deul-eul Eung-won-hae”, artinya “Aku mendukung kamu yang berdiri di atas panggung.” Uniknya terselip dua suku kata ‘Wi’ dan ‘Nuh’ yang jika dibaca terdengar seperti ‘WINNER’.