Menurut Penulis Cerita & Pemain Film Keluarga Tak Kasat Mata, Ini 3 Alasan Kita Harus Nonton Film Horor Ini

By Kinanti Nuke Mahardini, Selasa, 21 November 2017 | 11:50 WIB
foto: twitter.com (Kinanti Nuke Mahardini)

Keluarga Tak Kasat Mata merupakan salah satu cerita yang viral di media sosial KasKus dan ramai diperbincangkan karena ceritanya yang mistis dan tidak biasa.

Cerita ini sudah dibukukan dan kini diangkat menjadi sebuah film. Tayang 23 November, bagi masing-masing pemain dan penulis asli cerita Keluarga Tak Kasat Mata yang bernama Genta, film ini terasa sangat unik dan harus ditonton.

Menurut penulis cerita & pemain film Keluarga Tak Kasat Mata, ini 3 alasan kita harus menonton film horor ini.

(Baca juga: 7 Aktor Keren di Drama Taiwan dan Cina Tahun 2017 yang Bikin Meleleh!)

Deva Mahenra

Pemeran Genta dalam Keluarga Tak Kasat Mata ini menyebutkan bahwa film ini merupakan salah satu film paling “niat” dari segi produksi. Pemain film ini juga orang-orang yang memang berdedikasi dalam dunia perfilman.

Selain itu, Keluarga Tak Kasat Mata memberikan kita banyak pelajaran dan moral tentang hidup.

Dalam film ini, akan diajarkan bagaimana kita sebagai makhluk hidup harus bisa menghargai dan menghormati mereka yang hidup dalam dimensi yang berbeda.

Bagi Deva Mahendra, mereka yang tidak terlihat hanya ingin berteman dan menunjukkan diri. Oleh karena itu, dalam film ini akan tergambar dengan jelas mereka yang tidak terlihat dan cara mereka ingin berteman. Serem!

Wizzy

Keluarga Tak Kasat Mata memberikan sebuah keluarga baru dan cerita yang disajikan bukanlah cerita main-main karena cerita yang disuguhkan menyajikan nuansa yang berbeda.