Hindari 7 Kesalahan Berpakaian Ini Supaya Tubuh Enggak Terlihat Bantet!

By Marcella Oktania, Selasa, 6 Februari 2018 | 02:00 WIB
wheretoget.it (Marcella Oktania)

Buat kita yang punya tubuh kecil dan pendek, impian paling sederhana kita adalah terlihat lebih tinggi dan jenjang.

Sayangnya, hal ini enggak mudah didapatkan. Bahkan, beberapa dari kita sering melakukan kesalahan dan berujung membuat kita terlihat sangat bantet.

Makanya, ada beberapa hal yang perlu kita simak biar kita enggak terlihat makin bantet, nih. Yuk hindari 7 kesalahan ini!

(Baca juga: 7 Tips Agar Kaki Enggak Terlihat Bantet Saat Memakai Ankle Boots)

Kita sering memakai pakaian yang longgar karena lebih nyaman saat bergerak, nih. Sayangnya, atasan yang longgar ditambah dengan bawahan yang longgar membuat kita terlihat makin pendek, lho.

Kita masih boleh mengenakan atasan yang longgar, tetapi usahakan memakai crop top dan dipadukan dengan bawahan yang pas di kaki kita, ya.

Celana yang baggy atau panjang persis di pergelangan kaki adalah yang terburuk untuk kita, karena bakal membuat kita terlihat sangat mungil. Sebaiknya, gunakan celana yang pas di tubuh aja, girls. Kalaupun pengin menggunakan celana dengan panjang sepergelangan kaki kita, gunakan yang fit di kaki, ya.

(Baca juga: Terlihat Bantet Saat Memakai Jeans Putih? Ini 5 Trik untuk Mengakalinya!)

Panjang rok bisa memengaruhi tinggi kita, lho. Kebanyakan orang berpikir kalau midi skirt bisa membuat kita terlihat tinggi. Sayangnya, hal ini enggak berlaku buat kita yang punya tubuh mungil. Lebih baik, pilih rok yang sangat pendek, kira-kira berada di pertengahan paha kita atau sangat panjang hingga menyapu lantai.