7 Cara Mengatasi Cinta Bertepuk Sebelah Tangan Ala Drama Korea. Pernah Mengalaminya?

By Indah Permata Sari, Minggu, 27 Mei 2018 | 04:00 WIB
7 Cara Mengatasi Cinta Bertepuk Sebelah Tangan Ala Drama Korea. Kamu Pernah Mengalaminya? (Indah Permata Sari)

Mengalami cinta yang bertepuk sebelah tangan memang menyakitkan dan kita semua pasti enggak mau merasakannya. Namanya perasaan enggak bisa kita paksakan dan enggak bisa dengan mudahnya membuat orang merasakan hal yang sama dengan kita.

Yuk, belajar cara 7 cara mengatasi cinta bertepuk sebelah tangan ala drama Korea. Kamu pernah mengalaminya?

Oh Hae Young (Seo Hyun Jin) pada awalnya mengalami cinta yang bertepuk sebelah tangan terhadap Park Do Kyung (Eric Mun). Hae Young dengan sangat jujur mengungkapkan perasaannya, dia menunjukkan rasa kecewanya jika lagi kecewa dan dia berani nangis saat sedih.

Oh Hae Young yang jujur seperti ini sebenarnya bisa menyembuhkan rasa sakit hati karena kita jadi enggak terlalu menanggung beban rasa sakit seorang diri. Enggak ada salahnya cewek lebih terbuka mengenai perasaannya.

Mengalami cinta bertepuk sebelah tangan dengan orang yang ada di satu lingkungan dengan kita tentu bukanlah hal yang mudah. Hal inilah yang dialami oleh Yoon Ji Ho (Jung So Min) yang mengalami cinta bertepuk sebelah tangan dengan rekan kerjanya.

Ji Ho yang bekerja sebagai asisten penulis naskah drama, dekat dengan asisten sutradara drama. Banyak yang menjodohkan mereka berdua tapi ternyata asisten sutradara itu jadian dengan aktris yang membintangi dramanya.

Di lain waktu, Ji Ho dan cowok itu ketemu lagi sebagai penulis naskah utama dan sutradara utama. Tapi Ji Ho tetap profesional bekerja dengan cowok itu.

Han Ah Reum (Ryu Hyun Kyung) mengalami cinta bertepuk sebelah tangan dengan salah satu rekan kerjanya di pesawat. Cowok yang selama ini bersikap baik dan perhatian kepadanya sehingga dia menyangka cowok tersebut menyukainya.

Tapi ternyata yang cowok itu suka adalah rekan kerja Ah Reum, dan Ah reum dengan bijaksana mengucapkan selamat kepada mereka berdua yang pacaran dan tetap bersikap baik terhadap mereka walau dia sakit hati.