5 Rahasia Mendapatkan Wajah Glowing Park Shin Hye, Ternyata Mudah Ditiru!

By Jana Miani, Rabu, 7 Maret 2018 | 03:39 WIB
5 Drama Korea Terbaik dari Park Shin Hye Selain ‘Doctors’ yang Seru Buat Ditonton. Sumber: koreandramastars1.wordpress.com (Jana Miani)

Park Shin Hye termasuk salah satu aktris Korea yang punya wajah flawless dan glowing. Park Shin Hye baru-baru ini membocorkan rahasia wajah glowing yang dimilikinya selama ini. Dilansir dari herworldplus.com, Park Shin Hye berbagi cerita bagaimana perawatan wajahnya sehari-hari.

Ini dia 5 tips mendapatkan wajah glowing ala Park Shin Hye yang bisa kita tiru.

(Baca juga: 8 Inspirasi Fashion Liburan Saat Musim Hujan ala Seleb Kpop)

Park Shin Hye biasanya akan meluangkan waktu lebih untuk membersihkan tubuh dan wajahnya. Park Shin Hye enggak suka memakai pembersih wajah yang terlalu berminyak dan busanya terlalu tebal yang penting dapat menghilangkan semua kotoran pada wajah.

Park Shin Hye biasanya menghindari pemakaian foundation karena terlalu berminyak dan berat. Untuk kegiatan sehari-hari biasanya hanya memakai base makeup yang tipis dan memakai maskara yang tahan lama. Kemudian Park Shin Hye fokus memakai lipstik yang terang supaya wajah tampak cerah.

(Baca juga: 10 Mitos Soal Sunblock & Sunscreen yang Enggak Boleh Dipercaya!)

Menurut Park Shin Hye yang paling penting untuk mendapatkan makeup yang glowing adalah merawat wajah kita. Saat dia melakukan photoshoot biasanya makeup artisnya akan meluangkan waktu lebih untuk melembapkan wajah dan membuat wajahnya terhidrasi dengan baik daripada memberikan banyak layer pada wajah sehingga makeup terlihat glowing secara natural.

Park Shin Hye punya segudang aktivitas baik dalam negeri maupun luar negeri. Saat berada di luar negeri terutama yang cuacanya panas kulitnya akan mudah gelap makanya dia selalu membawa sunscreen kemanapun. Selain itu, Park Shin Hye juga selalu membawa toner supaya wajahnya enggak iritasi.