5 Zodiak yang Paling Enggak Kreatif. Zodiak Kamu Termasuk Juga?

By Indra Pramesti, Selasa, 14 November 2017 | 13:30 WIB
Zodiak kamu termasuk juga enggak girls? (Indra Pramesti)

Kreatifitas memang jadi salah satu kepribadian yang penting buat kita. Enggak hanya bermanfaat buat bidang seni, kreatifitas bisa juga kita gunakan buat memecahkan masalah yang sedang kita hadapi. Lima zodiak ini, katanya kurang memiliki sifat kreatifitas lho. Hmm… Kalau menurut kamu sendiri gimana girls?

(Baca juga: Nasib Percintaan Kita Di Tahun 2018 Berdasarkan Zodiak Kita)

Leo terbilang kurang kreatif karena kurangpeka dan kurang berempati. Yang artinya, Leo kurang peduli sama hal sekita nih. Makanya sulit buat Leo untuk melatih kreatifitas dalam dirinya.

Satu hal yang bikin Capricorn kurang kreatif adalah sikapnya yang terlalu sering memasang standar yang enggak realistis. Daripada bidang seni, Capricorn lebih cocok kalau harus bergelut di bidang yang membutuh pemikiran secara teknis.

Daripada harus menjadi creator, yang pastinya membutuhkan skill kreatifitas yang tinggi, Sagittarius ternyata lebih suka menikmati hasil karya seni itu sendiri. Sagittarius suka membaca buku, berpetualang ke tempat baru, dan belajar.

(Baca juga: 6 Tanda Yang Sering Enggak Disadari Ini Ternyata Petunjuk Infeksi Vagina)

Bukannya enggak kreatif, Virgo lebih suka kalau skill kreatifitasnya ini dipergunakan untuk banyak orang. Apalagi kalau orang-orang disekitarnya lagi menghadapi masalah. Virgo akan mencoba membantu mereka keluar dari masalah tersebut dengan cara berpikir yang kreatif.

Sama seperti Virgo, Aries bukannya enggak kreatif, tapi skill-nya ini bakal muncul kalau Aries memang pengin melakukannya. Sayangnya, Aries suka musim-musiman aja nih.

(Baca juga: Ini Penjelasan Soal Manfaat Cokelat Hitam Buat Mengatasi PMS)