Putus Setelah Dua Tahun Pacaran, Ini Timeline Lengkap Hubungan Zayn & Gigi Hadid

By Debora Gracia, Rabu, 14 Maret 2018 | 04:15 WIB
Makin romantis! (Debora Gracia)

Zayn dan Gigi Hadid adalah salah satu pasangan seleb Hollywood yang terkenal romantis banget. Meskipun sebenarnya awal hubungan mereka banyak enggak disetujui, terutama fans-fansnya Zayn yang belum move on dari kisah cinta Zayn dan Perrie Edwards.

Tapi sayangnya, hubungan keduanya akhirnya berakhir setelah 2 tahun pacaran. Zayn dan Gigi mengklarifikasi kabar ini lewat medsos mereka.

Simak timeline hubungan ZiGi di bawah ini, ya.

Sebelum sama Zayn, Gigi pacaran dengan Joe Jonas. Enggak lama setelah ia putus sama Joe, muncul rumor kalau dia dan Zayn dekat, tapi waktu itu belum ada konfirmasi dari keduanya nih. Sampai suatu hari, Zayn update fotonya memakai kacamatanya Gigi.

Zayn dan Gigi pun pertama kalinya menunjukkan kemesraan mereka di depan publik saat jalan bergandengan tangan waktu keluar dari The Nice Guy. Belum sampai situ, Joe Jonas ternyata sudah unfollow medsosnya Gigi dan juga foto ia bersama Zayn. Mungkin saat itu Joe belum move on, ya? He-he.

Gigi juga bikin status di Twitter-nya dan bilang kalau hidup ini akan terus berjalan. Lebih baik jangan menghakimi keadaan orang lain dan Gigi juga menyatakan ia menemukan kebahagiaan bersama orang yang berada di sisinya sekarang. No mention sih, tapi bisa tebak status tersebut untuk siapa?

Enggak hanya Gigi yang memakai kalung dengan inisial "Z", tapi foto Zayn juga jadi background image di handphone-nya Gigi. Keduanya juga hadir dalam Apple's Beats 1. Ditambah lagi dengan kemunculan Gigi dalam musik video Zayn, Pillowtalk. Mereka mesra banget, kan?

Zayn dan Gigi tampil berdua untuk pertama kalinya di majalah Vogue. Mereka kelihatan jatuh cinta banget satu sama lain!

(Baca juga: 6 Pasangan Seleb Hollywood yang Suka Pamer Kemesraan di Instagram)