7 Skincare Berbahan Telur yang Bikin Kulit Kenyal & Lembut

By Marcella Oktania, Sabtu, 2 Desember 2017 | 03:15 WIB
Wajah bakal jadi lebih bersih dan bersinar, nih! (Marcella Oktania)

Protein enggak hanya dibutuhkan untuk kesehatan, tapi juga untuk kecantikan kulit kita, lho. Nah, salah satu produk yang bisa kita gunakan untuk mencukupi protein tubuh dan kulit adalah telurgirls.

Selain protein, telur juga punya banyak kandungan vitamin dan mineral untuk menjaga kulit kita. Belum lagi telur juga dikenal punya kandungan kolagen yang tinggi untuk meremajakan kulit, lho. 

Nah, ada beberapa produk kecantikan berbahan dasar telur yang harus kita miliki, nih. Yuk simak 7 produknya ini!

(Baca juga: Cobain DIY Masker Kuning Telur yang Bakal Bikin Wajah Jadi Glowing!)

Sheet mask ini diklaim bisa mengurangi minyak berlebih, menghidrasi, dan juga mencerahkan kulit, lho. Essence-nya super banyak dan wanginya sangat menenangkan. Setelah memakai masker ini, wajah kita dijamin jadi lebih lembap dan kencang. 

Produk ini punya tekstur yang agak lengket, jadi kita harus cepat meratakannya di wajah. Selain itu, warnanya bening dan enggak ada bau menyengat amis seperti telur pada umumnya. Setelah pakai ini, wajah kita bakalan terasa lebih bersih, kencang, dan kenyal.

(Baca juga: Ini Cara Scrubbing Wajah Sesuai Jenis Kulit & Rekomendasi Produknya)

Kalau pengin mengurangi pori-pori dan mengontrol minyak berlebih, produk dari Esa Cosmetics ini bisa jadi jawabannya, lho. Diperkaya juga dengan kandungan kolagen yang bikin kulit jadi makin kenyal dan membantu meremajakan kulit kita.