The Overtunes Rilis Lagu "Bukan Sekedar Kata", Soundtrack Film "Susah Sinyal". Intip Infonya Yuk!

By Putri Saraswati, Sabtu, 20 Januari 2018 | 04:21 WIB
The Overtunes rilis lagu ()

The Overtunes akhirnya kembali menyapa para fans setianya dengan lagu terbaru “Bukan Sekedar Kata”. Lagu yang rilis pada Selasa (15/11) ini adalah main soundtrack film terbaru Ernest Prakasa, “Susah Sinyal”.

Bersamaan dengan liris lagu, The Overtunes juga mengunggah video lirik pada laman Youtubenya, girls.

Nah, Cewekbanget.id dapat kesempatan untuk ngobrol-ngobrol bareng dengan The Overtunes soal keseruan proses pembuatan lagu “Bukan Sekedar Kata”. Pengin tahu info lengkapnya seperti apa? Intip yuk!

Sebelum lagu “Bukan Sekedar Kata” untuk film “Susah Sinyal”, The Overtunes udah dua kali didapuk sebagai pengisi soundtrack dua film Ernest yang lain, yakni “Ngenest” (2015) dan “Cek Toko Sebelah” (2016).

 “Ini ketiga kalinya kita kerja sama bareng Koh Ernest. Kali ini senang juga dikasih kepercayaan lagi untuk mengisi main soundtrack di film terbarunya”, ucap bassist The Overtunes, Mada Emmanuel.

Gitaris, Reuben Nathaniel, mengungkapkan kalau kesempatan mengisi soundtrack film “Susah Sinyal” ini terbilang unik.

“Abis bikin soundtrack film yang kedua (Cek Toko Sebelah), kita pernah becanda, ‘Bakal diajak lagi untuk ketiga kalinya enggak ya?’ Ternyata beneran dan kita senang banget.”

Proses pembuatan lagu “Bukan Sekedar Kata” ini ternyata lumayan cepat lho, girls.

“Kita diminta untuk jadi pengisi soundtrack sekitar dua bulan lalu. Lalu, dikasih waktu sekitar dua minggu untuk menyelesaikan lagunya.

Ada untungnya juga pernah kerja sama dengan Ernest. Jadi udah kebayang lagunya seperti apa. Sekali submit langsung diterima,” terang vokalis utama, Mikha Angelo.