10 Lagu dari Nominasi 'Best Artist Awards MelOn Music Awards' 2017 yang Wajib Didengerin!

By Kinanti Nuke Mahardini, Rabu, 15 November 2017 | 10:00 WIB
Koreografi ()

MelOn Music Awards akan diselenggarakan di Korea Selatan pada 2 Desember mendatang. Setelah melalui tahap preliminary voting round di 12 November lalu, telah diumumkan dari masing-masing kategori nominasi yang berpeluang menjadi juara.

Salah satu kategori yang diperebutkan ialah Best Artist Awards. Terdapat setidaknya 10 musisi kpop yang akan berjuang untuk memenangkan hati penggemar musik kpop.

Voting akan dibuka hingga 1 Desember 2017. Berikut lagu dari nominasi Best Artist Awards yang wajib didengerin:

(Baca juga: Puteri Indonesia, Miss Indonesia, dan Kontes Kecantikan Indonesia & Dunia. Ini Perbedaan Kontes Kecantikan yang Harus Kita Tahu)

Bigbang juga masuk sebagai nominasi pada Best Album Award, Best Song Award, dan Netizen Popularity Award.

Lagu FXXK IT harus didengarkan karena lagu ini menceritakan tentang seseorang yang jatuh cinta dengan cewek karena keunikan yang dimiliki si cewek.

Bolbbalgan4 berhasil masuk menjadi nominasi di Best Artist Awards, Best Album Award, Best Song Award, dan Best OST. Awards.

Lagu Tell Me You Love Me ini menceritakan tentang seorang cewek yang sangat menyukai si cowok dan ia berharap si cowok juga memiliki perasaan yang sama dan mengungkapkan pada si cewek.

BTS yang tahun ini mendapatkan banyak pencapaian, masuk menjadi nominasi pada Best Artist Awards, Best Dance Track Awards, Netizen Popularity Awards, dan Best Song Awards.

DNA menceritakan tentang seseorang yang percaya bahwa pertemuan ia dengan orang yang dicintainya merupakan takdir.

EXO menjadi nominasi pada kategori Best Artist Awards, Best Album Awards, Best Song Awards, Netizen Popularity Awards, dan Best Rap/Hip Hop Awards (Chen ‘EXO’).

Lagu Ko Ko Bop ini jadi lagu yang harus didengerin karena irama lagu ini yang asyik buat ngedance.

Heize dengan lagunya berhasil masuk menjadi tiga nominasi dalam Best Song Awards, Best Album Award, dan Best Artist Awards.

Lagu ini menceritakan tentang seorang cewek yang mengingat kekasihnya saat hujan turun. Duh, galau abis ya.

 

IU menjadi nominasi pada Best Song Awards, Best Album Awards, dan Beast Artist Awards.

Lagu ini menceritakan tentang seseorang yang rindu pada kekasihnya yang jauh di sana. Lagu IU ini cocok didengeri buat yang LDR, nih.

(Baca juga: Pasangan Dianiaya di Warga Cikupa. Kenapa Main Hakim Sendiri Bisa Terjadi?)

 

Red Velvet menjadi nominasi pada Best Artist Awards, Best Song Awards, dan Best Dance Track Awards.

Lagu ini menceritakan tentang rasanya seseorang yang jatuh cinta sejak pandangan pertama. Rasa seseorang yang jatuh cinta bisa disamakan dengan red flavor.

Tahun 2017 ini, TWICE berhasil masuk pada nominasi Best Dance Track Award, Netizen Popularity Award, Best Song Awards, idan Best Artist Awards.

Lagu ini menceritakan tentang seorang cewek yang sebenarnya sudah tertarik dengan cowok dan dia menunggu hatinya diketuk oleh si cowok.

Wanna One yang merupakan jebolan dari Produce 101, berhasil masuk sebagai nominasi pada Best Artist Awards, Best Album Awards, Best New Artist Awards,  dan Netizen Popularity Awards.

Lagu Energetic sendiri menceritakan tentang seseorang yang merasa sangat bersemangat karena ia sedang jatuh cinta.

WINNER sendiri masuk nominasi Best Dance Track Awards, Netizen Popularity Awards, Best Song Awards, dan Best Artist Awards.

Lagu ini menceritakan tentang seseorang yang suka dengan seorang cewek dan dia berharap agar si cewek percaya dengan hatinya dan mau menerimanya. 

(Baca juga: Menurut Psikolog, Ini 3 Alasan Kenapa Kita Terobsesi sama Kisah Justin Bieber dan Selena Gomez. Kamu Termasuk?)