5 Lagu Rap dan Hip Hop dari Nominasi MelOn Music Awards. Liriknya Keren Banget!

By Kinanti Nuke Mahardini, Rabu, 15 November 2017 | 10:15 WIB
foto: soompi.com (Kinanti Nuke Mahardini)

MelOn Music Awards merupakan salah satu ajang penghargaan ternama di Korea Selatan. Acara yang akan diselenggarakan pada 2 Desember mendatang di Gocheok Sky Dome setidaknya akan dihadiri 20 ribu pecinta musik kpop dan ratusan musisi ternama kpop.

Salah satu nominasi yang ada di MelOn Music Awards ini adalah Best Rap/Hip Hop Award. Berikut 5 artis dan lagu yang masuk di Nominasi MelOn Music Awards yang harus didengerin:

(Baca juga: Puteri Indonesia, Miss Indonesia, dan Kontes Kecantikan di Indonesia & Dunia. Ini Perbedaan Kontes Kecantikan yang Perlu Kita Tahu)

Lagu ini bercerita tentang seseorang yang harus semangat dan tidak boleh menyerah pada sebuah keadaan yang mungkin tidak sesuai dengan apa yang ia harapkan.

Lost Without You menceritakan tentang seseorang yang kehilangan orang yang disayanginya. Ia memohon kepada semua orang untuk menemukan orang yang disayanginya. Liriknya galau banget, ya!

(Baca juga: The Overtunes Rilis Singe 'Bukan Sekedar Kata', Soundtrack Film 'Susah Sinya', Intip Infonya Yuk!)

Berbeda dengan lagu yang biasanya, lagu ini menceritakan tentang kehidupan seseorang dengan orang-orang di sekitarnya. Ia menginginkan sebuah kebebasan untuk berekspresi namun juga ingin dicintai.

Makna lagu ini sangat dalam. Lagu ini menceritakan tentang seseorang yang melihat orang-orang di sekitarnya. Ia akhirnya sadar bahwa seseorang memiliki tujuan hidup masing-masing dan tidak bisa dipaksakan sama antara orang yang satu dengan yang lainnya.

Lagu ini sepertinya menceritakan tentang perjalanan hidup Zico dalam bermusik. Ia ingin selalu sukses dan memuaskan penggemarnya melalui musik rap yang menjadi jiwanya.

(Baca juga: Pasangan Dianiaya Warga Cikupa. Kenapa Main Hakim Sendiri Bisa Terjadi?)