Drama Korea bertema Sekolah Tahun 2017 yang Cocok Ditonton Berdasarkan Kepribadian Kita. Cek Berdasarkan Golongan Darah!

By Kinanti Nuke Mahardini, Rabu, 15 November 2017 | 10:30 WIB
Golongan Darah B (Kinanti Nuke Mahardini)

Salah satu tema yang diangkat dalam dunia k-drama ialah tema tentang anak sekolah atau dunia sekolah. Masing-masing drama tersebut punya cerita yang unik.

Berdasarkan golongan darah dan kepribadian, terdapat drama Korea dengan tema Sekolah yang cocok ditonton oleh kita dan disesuaikan berdasarkan golongan darah.

Berikut drama korea dengan tema sekolah yang cocok ditonton berdasarkan golongan darah:

(Baca juga: Hewan Diberi Alkohol & 7 Tindakan Kejam Manusia terhadap Hewan lainnya. Jangan Ditiru!)

 

Golongan Darah A adalah tipe pemikir cocok menonton drama Solomon Perjury karena drama ini berusaha menguak kematian seorang siswa di tempat mereka bersekolah.

Mereka membuat pengadilan versi sendiri untuk membongkar kebenaran.

 

Golongan Darah AB yang misterius sangat cocok menonton drama The Lover and His Liar. Kisah Han Kyeol yang berusaha menyembunyikan identitas sangat cocok dengan AB yang juga misterius.

(Baca juga: The Overtunes Rilis Lagu 'Bukan Sekedar Kata', Soundtrack Film 'Susah Sinyal'. Yuk Intip Infonya!)

Golongan Darah O sebenarnya sedikit romantis, jadi cocok menonton drama School 2017. Kisah antara ketiga siswa, yakni Ra Eun Ho, Hyun Tae Woon, dan Jang Dong Yoon cocok bagi O yang suka berimajinasi.

Golongan Darah B sangat cocok menonton Andante. B memiliki kepribadian yang sangat cuek sehingga Andante bisa menyadarkannya untuk enggak kelewat cuek lagi. 

(Baca juga: Berada di Puncak Karir, Vokalis Payung Teduh Lebih Memilih Mundur. Ini 3 Infonya!)