8 Tipe Mantan Pacar yang Ada di Drama Korea. Pernah Punya Mantan Seperti Ini?

By Indah Permata Sari, Minggu, 22 April 2018 | 14:39 WIB
7 Tipe Mantan Pacar Di Drama Korea. Kamu Pernah Punya Mantan Seperti Ini? (Indah Permata Sari)

Mantan pacar adalah orang yang pernah menjadi bagian dari cerita kehidupan kita yang tinggal jadi kenangan, baik itu kenangan baik atau buruk. Kira-kira kalau kita ingat dengan mantan kita karena tokoh di drama Korea yang mirip dengan mantan pacar, kita jadi kangen sama dia atau justru malah jadi bete? Ini 7 tipe mantan pacar di drama Korea.

Han Tae Jin (Lee Jae Yoon) yang mutusin Oh Hae Young (Seo Hyun Jin) dengan alasan yang enggak jelas bahkan bikin sakit hati. Tae Jin bilang kalau dia minta putus karena enggak suka dengan cara makan Oh Hae Young. Alasan enggak jelas tapi bikin Oh Hae Young sakit hati, walaupun Han Tae Jin sesungguhnya punya alasan lain kenapa dia minta putus. Lalu setelah masalah Han Tae Jin selesai, dia balik lagi ke kehidupan Oh Hae Young dan minta balikan. Hmm kalau mantan kamu seperti ini, kamu mau balikan atau enggak, girls?

(Baca juga : )

Bisa dibilang sikap Yoon Jong Yeol (Shin Hyun Soo) yang pengin putus dari Yoon Eun Jae (Ji Woo) enggak menunjukkan sikap yang bertanggungjawab. Jadi Jong Yeol diemin dan enggak pernah lagi kasih kabar ke Eun Jae sehingga membuat Eun Jae marah dan minta putus. Ternyata Jong Yeol sengaja diemin dan menunggu Eun Jae untuk bilang putus. Duh, mantan yang seperti ini enaknya diapain ya?

Masih ingat dong dengan Min Yung Gi Oppa, mantan dari Kang Mo Yeon (Song Hye Kyo) dan Yoon Myeong Joo (Kim Ji Won)? Walaupun kita enggak tahu seperti apa wajah dari Min Yung Gi Oppa ini, tapi kita bisa mengambil kesimpulan kalau Min Yung Gi adalah cowok populer yang playboy karena mendekati Kang Mo Yeon dan Myeong Joo secara bersamaan.

Bayangin harus sering ketemu dengan mantan pacar, mungkin akan membuat kita jadi merasa ngeri duluan. Tap yang terjadi pada Go Ho (Yuri ‘SNSD’), dia harus bertemu setiap hari dengan mantannya Hwang Ji Hoon (Lee Ji Hoo) karena Hwang Ji Hoon pindah ke kantornya dan menjadi atasan barunya. Karena tuntutan kerjaan dan profesionalisme, maka Go Hoo harus ekstra sabar ketemu dan kerja setiap hari bareng Hwang Ji Hoon.

(Baca juga : )