Digosipkan Balikan, Ini Timeline Lengkap Hubungan Bella Hadid & The Weeknd

By Debora Gracia, Sabtu, 18 November 2017 | 16:15 WIB
Balikan beneran enggak, ya? (Debora Gracia)

Sudah lebih dari dua minggu dari kabar Selena Gomez dan The Weeknd alias Abel Tesfaye yang putus, dilanjutkan dengan kabar balikan Selena dan mantannya, Justin Bieber. Tambah rumit saat The Weeknd ketahuan lagi jalan sambil pegangan tangan dengan mantannya Justin, Yovanna Ventura.

Ternyata enggak sampai di situ saja, baru-baru ini The Weeknd tertangkap paparazzi keluar dari apartemennya Bella Hadid. Rumor mereka balikan pun enggak terelakkan. Ini timeline lengkap hubungan Bella Hadid dan The Weeknd.

- Bella dan Abel jadi dekat setelah hang out bareng di Coachella, di mana waktu itu Abel tampil. Karena merasa cocok satu sama lain, keduanya pun tambah dekat dan jalan bareng beberapa pasangan lainnya, yaitu Gigi Hadid dan Cody Simpson. Juga Miley Cyrus dan Patrick Schwarzenegger.

- Bella dan Abel double date bareng Gigi Hadid dan Joe Jonas, pacarnya saat itu, di The Nice Guy. Kabarnya, Taylor Swift waktu itu juga bareng mereka.

- Untuk pertama kalinya, Bella dan Abel tampil di depan publik sambil bergandengan tangan. Tepatnya, saat acara New York Fashion Week.

- Di hari ulang tahun Bella yang ke-19, Abel kasih hadiah seekor anjing kecil yang diberi nama, Hendrix.

Enggak hanya itu, mereka juga merayakan ulang tahun Bella bersama Gigi, Joe Jonas, dan ibunya Bella-Gigi, Yolanda Hadid. Lengkap, deh! 

- Bella jadi model video klip dari salah satu single The Weeknd, In the Night. Kabarnya enggak lama setelah ini, mereka sempat break sementara dan memilih untuk meluangkan waktu bersama keluarga masing-masing.

(Baca juga: 5 Pasangan Seleb Hollywood yang Putus dan Paling Mengejutkan Netizen di Tahun 2017)

- Bella dan Abel tampil bersama di red carpet untuk pertama kalinya sebagai pasangan. Tepatnya di acara 58th Grammy Awards.

- Abel memberi dukungan untuk Bella di Fashion Los Angeles Awards. Sweet banget!

(Baca juga: 6 Pasangan Seleb Hollywood yang Suka Pamer Kemesraan di Instagram)