6 Film Indonesia yang Diperankan Jefri Nichol di Tahun 2017. Mana yang Paling Favorit?

By Debora Gracia, Selasa, 20 Maret 2018 | 14:20 WIB
Paling suka karakter yang mana? (Debora Gracia)

Jefri Nichol, aktor kelahiran 15 Januari 1999 yang tahun ini rasanya pantas disebut aktor pendatang baru yang jadi favorit. Tahun 2017 ini, ia sukses memerankan karakter dari berbagai genre film yang berbeda-beda. Ini 6 film Indonesia yang diperankan Jefri Nichol, mana yang jadi karakter favorit kamu?

Jefri Nichol muncul pertama kali di layar bioskop sebagai karakter Elzan dari film Pertaruhan. Film ini menceritakan tentang 4 bersaudara yang berusaha mengumpulkan uang untuk biaya pengobatan ayahnya. Nichol beradu peran dengan aktor lainnya seperti Adipati Dolken, Tio Pakusadewo, Giulio Parengkuan, dan Aliando Syarief.

Karakter Nathan yang melekat pada diri Nichol enggak bisa dipungkiri. Kisah cinta Salma dan Nathan, yang diangkat dari novel dengan judul yang sama, mendapat tempat sendiri di hati penonton. Di film ini, chemistry Nichol dengan Amanda Rawles juga kuat banget, sehingga banyak fans yang mengharapkan mereka pacaran di dunia nyata.

Jailangkung jadi film horor pertama yang diperankan oleh Nichol. Di film ini ia berperan sebagai Rama, cowok yang tertarik dengan hal-hal supranatural. Di film ini ia adu akting kembali dengan Amanda Rawles.

(Baca juga: Curhatan Jefri Nichol Soal Cinta, Sekolah, dan Passion. Makin Kenal deh Sama Dia)

Kali ini dengan genre film romantis dan sentuhan komedi yang ringan. Nichol berperan sebagai Alvaro, ketua OSIS yang sering adu pendapat dengan wakilnya, Anggia (Indah Permatasari). Sampai akhirnya mereka jatuh cinta, hanya saja keadaannya enggak semudah kelihatannya.

Kalau nonton film ini, kita akan dimanjakan dengan suasana Barcelona yang indah. Di sana juga lah kisah Mahesa, karakter yang dimainkan Nichol, dan Alana bermula. Dalam film ini, Mahesa jadi cowok yang romantis dan bisa bikin hati kita ikut meleleh.