Selain Suzy, Ini 3 Cewek yang Pernah Mewarnai Kisah Cinta Lee Min Ho

By Putri Saraswati, Jumat, 9 Maret 2018 | 03:45 WIB
Cewek-cewek yang pernah mewarnai perjalanan cinta Lee Min Ho. (Putri Saraswati)

Perjalanan kisah kasih seleb Korea selalu menarik buat para fans. Apalagi kalau keduanya merupakan dua tokoh papan atas, seperti Lee Min Ho dan Suzy yang kemarin baru aja dikabarkan putus.

Selain Suzy, ada beberapa cewek yang pernah dikaitkan dengan Lee Min Ho, girls. Ada yang benar mantan pacar, ada pula yang hanya sebatas rumor. Penasaran siapa aja? Yuk intip!

(: Lee Min Ho & Suzy Putus. Ini 3 Info yang Harus Kita Tahu)

Dalam salah satu sesi wawancara dengan Daily Sports, Lee Min Ho mengungkapkan kalau dia pernah berpacaran dengan seorang mahasiswa yang setahun lebih muda darinya setelah selesai syuting drama “Personal Taste” pada tahun 2010 lalu.

Tanpa sepengathuan agency-nya, Lee Min Ho berkencan selama kurang lebih enam bulan. Dia bilang mereka putus karena adanya perbedaan kepribadian.

Aktor kelahiran 22 Juni 1987 ini juga pernah menjalin kasih dengan lawan mainnya di drama “City Hunter”.

Min Ho dan Park Min Young berpacaran selama kurang lebih lima bulan sebelum memutuskan mengakhiri hubungan pada akhir 2011 lalu karena kesibukan masing-masing.

(: #RelationshipGoals Ala Pasangan Lee Min Ho dan Suzy 'Miss A'. Cocok Kita Tiru Nih!)

Pada bulan September 2016 lalu, sebuah rumor enggak masuk akal yang menyatakan Lee Min Ho dan Taylor Swift berpacaran beredar.