Yuk Kenalan sama Dumbledore saat Muda dan Karakter Baru di Film Fantastic Beast!

By Kinanti Nuke Mahardini, Jumat, 17 November 2017 | 10:00 WIB
foto: elitedaily.com (Kinanti Nuke Mahardini)

Siapa yang belum bisa move on dari Fantastic Beasts: Where to find them? Setelah berhasil mengguncang di tahun ini, Fantastic Beasts akan melanjutkan sekuelnya.

Film ini akan rilis pada 16 November 2018. Judulnya ialah New Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald. Kenapa judul Grindelwald yang dipilih?

Yuk tengok fakta menarik dari kelanjutan Fantastic Beasts. Berikut fakta menarik tentang New Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald:

(Baca juga: Selain Setya Novanto dan Kasus Korupsi 'e-ktp', 5 Kasus Korupsi Ini Juga Menggemparkan Publik)

Gellert Grindelwald diperankan oleh Johnny Depp. Sebelum Voldemort muncul dan menjadi “penjahat” paling kejam, Gellert Grindelwald merupakan penyihir jahat yang ada di dunia.

Dalam film ini, Gellert Grindelwald akan terlihat biasa saja namun berpaling menjadi sosok yang sangat mematikan dan membahayakan orang-orang yang ada.

Ini yang paling ditunggu-tunggu karena kita akan melihat penampilan dari Jude Law. Ia berperan sebagai Dumbledore saat muda.

Pada film ini, Dumbledore akan membantu Newt Scamander dalam melawan Grindelwald. Bukan hanya itu, dilansir dari nerdist.com, dalam film ini juga diceritakan bahwa Dumbledore merupakan teman lama Grindelwald dan ia juga menyukai Grindelwald. Hmm, seru ya!

(Baca juga: Daftar 7 Seleb Korea yang Diterima Masuk Universitas atau Masih Menunggu Pengumuman di Tahun 2017)

Bukan hanya sosok Dumbledore muda, namun terdapat juga Claudia Kim yang berperan sebagai seorang Maledictus. Maledictus merupakan seorang pemain sirkus yang membawa “darah kutukan” dan sewaktu-waktu ia bisa berubah menjadi beasts.

Pemilik toko kue yang sukses, Jacob, hilang ingatan setelah dicium oleh Quuenie. Dalam Fantastic Beasts yang selanjutnya, kisah mereka akan berlanjut dan resmi jadi couple.

Theseus merupakan kakak kandung Newt dan ia telah bertunangan dengan Leta Lestrange. Newt memiliki masa lalu yang buruk dengannya.

Pada poster ini terlihat dengan jelas wajah keduanya. Dalam kisah Harry Potter, keluarga LeStrange memiliki hubungan yang kuat dengan Voldemort.

Jadi, di film ini apakah mereka akan membantu Newt melawan Grindelwald atau sebaliknya? Kita tunggu saja, ya!

(Baca juga: Kumpulan Foto Jung Hae In yang Bikin Kita Makin Jatuh Cinta. Bakalan Kangen Sama Karakter Woo Tak!)