Yuk Coba 7 Gaya Rambut Simpel Supaya Sukses Wawancara Magang!

By Marcella Oktania, Minggu, 19 November 2017 | 13:15 WIB
pinterest.com (Marcella Oktania)

Enggak hanya pakaian dan makeup yang bisa membantu melancarkan wawancara magang kita, tapi gaya tatanan rambut juga ikut berpengaruh, lho.

Tatanan rambut yang terlalu kasual atau berlebihan bisa jadi menggagalkan wawancara kita. 

Biar enggak salah, yuk intip 7 gaya tatanan rambut yang cocok biar sukses wawancara magang!

(Baca juga: 5 Gaya Rambut Anti Ribet ala Suzy, Cocok untuk Cewek Malas!)

Rambut lurus rapi adalah pilihan pertama kalau kita sangat bingung ingin menata rambut seperti apa, nih. Catok lurus rambut kita dan sampirkan ke belakang pundak kita agar enggak menganggu saat wawancara.

Pilihan aman lainnya adalah dengan ponytail. Kita bisa mengikat rambut kita rapi, tinggi ataupun rendah sesuai selera. Tapi, pastikan ada sisa rambut yang menutupi karet rambut agar tampilan kita terlihat lebih formal.

(Baca juga: Tetap Pede Walaupun Enggak Sempat Keramas dengan 9 Model Rambut Ini!)

Kalau enggak suka dengan ponytail, kita bisa tampil dengan side ponytail yang agak lebih semi-formal, lho. Buat ponytail kita agak bergelombang biar tampak lebih menarik, ya.

High bun bisa jadi tatanan rambut lain yang tepat, terutama untuk kita yang punya rambut gampang megar dan susah diatur. Tapi, bukan berarti high bun harus berada di atas kepala kita dan membuat kita tampak konyol saat wawancara magang, lho. Pastikan high bun enggak terlalu tinggi atau rendah supaya tetap rapi dan formal.