5 Waktu yang Kurang Tepat Buat Kita Curhat ke Pacar. Perlu Tahu!

By Indah Permata Sari, Minggu, 19 November 2017 | 13:15 WIB
5 Saat yang Kurang Tepat Buat Kita Melakukan Curhat Ke Pacar. Perlu Tahu! (Indah Permata Sari)

Memiliki pacar tentu banyak hal yang bisa kita ambil nilai positifnya, seperti salah satunya adalah bisa mencurahkan isi hati kita kepada orang yang dipercaya.

Pastinya, punya pacar maka kita akan lebih nyaman untuk bisa mengungkapkan keluh kesah ke pacar. Tapi perlu kita tahu, enggak setiap saat kita bisa selalu curhat ke pacar. Kita harus bisa melihat kondisinya, apakan memungkinkan baginya untuk mendengar curhatan kita? Ini dia 5 saat yang kurang tepat buat kita curhat ke pacar. Perlu tahu!

Girls, tentu kita dan pacar punya kehidupan dan kesibukan masing-masing walaupun kita dan dia berada di lingkungan yang sama. Maka dari itu, kesibukan kita dan pacar enggak bsia disamakan.

Saat kita enggak sibuk belum tentu pacar juga enggak sibuk. Saat pacar lagi sibuk, sebaiknya kita enggak egois untuk pengin curhat sama dia.

Dia akan merasa kesulitan membagi waktu antara kesibukannya dan mendengarkan curhatan kita. Sebaiknya kita menunggunya atau bisa curhat ke sahabat.

(Baca juga : )

Kita tahu persis kalau pacar terlihat lagi ada masalah karena sikap dia berubah. Sebaiknya kalau kita melihat tanda pacar lagi ada masalah, kitajangan menambah masalahnya dengan curhat ke dia.

Walaupun sebenarnya yang kita butuhkan hanya didengarkan, tapi justru seharusnya kita yang mendengarkan curhatan dia kalau ternyata dia lagi ada masalah, kan?

(Baca juga : )