Menurut Orang Korea, Tahi Lalat Bisa Menunjukkan Nasib Percintaan Kita. Seperti Apa Nasib Percintaanmu?

By Indra Pramesti, Minggu, 18 Februari 2018 | 09:31 WIB
Seperti apa nasib percintaanmu girls? (Indra Pramesti)

Orang Korea enggak hanya percaya kalau golongan darah bisa menunjukkan kepribadian seseorang, tapi mereka juga percaya kalau tahi lalat yang kita miliki bisa menunjukkan nasib percintaan kita juga lho! Pengin tahu seperti apa penjelasannya? Yuk simak artikel berikut!

(Baca juga: Urutan Zodiak Dari yang Paling Cocok Jadi Bos Sampai yang Enggak Cocok! Zodiak Kamu Termasuk Juga?)

Buat yang punya tahi lalat di bagian ini, katanya kita memang udah ditakdirkan buat dipertemukan sama cinta sejati kita. Jadi enggak perlu repot-repot nyari lagi. Hi-hi

Tahi lalat di atas bibir menunjukkan kalau pemiliknya sering melewatkan kesempatan buat bertemu sama cinta sejatinya. Selain itu, tahi lalat di atas bibir juga menunjukkan kalau orang tersebut suka banyak ngomong, makanya, kalau lagi deketan sama gebetan kudu hati-hati nih jaga omongan!

Buat yang punya tahi lalat di bibir, katanya bakal gampang banget buat mencapai kesuksesan. Bisanya orang dengan tahi lalat di bibir cenderung suka makan dan suka ngajakin pacar atau gebetan buat wisata kuliner bareng.

(Baca juga: 10 Lirik Lagu SNSD Tentang Persahabatan yang Bisa Jadi Caption di Instagram)

Tahi lalat di hidung menunjukkan kalau pemiliknya adalah orang yang populer. Katanya, mereka juga suke diperebutkan sama banyak orang yang mau PDKT sama mereka.