10 Orang Ini Operasi Plastik Demi Penampilan. Bikin Pangling!

By Debora Gracia, Sabtu, 17 Februari 2018 | 10:15 WIB
Wow! Mirip Boneka Banget! (Debora Gracia)

Banyak orang yang berpikiran, penampilan adalah modal utama untuk menarik atau menunjang karier. Ini 10 orang yang memilih operasi plastik sebagai jalan keluarnya. Siapa saja, ya? Yuk kita simak!

Rodrigo Alves, 32 tahun

Cowok yang bekerja menjadi pramugara di Brasil ini telah menjalani 42 operasi sejak tahun 2004. Mulai dari operasi hidung, membentuk perut, membentuk implan dada, dan masih banyak yang lainnya.

Bukan cuma itu, botox juga pernah ia lakukan. Setiap harinya ia juga mengonsumsi pil untuk penunjang penampilannya. Ia udah menghabiskan $400.000 untuk itu semua dan membuat dirinya sekarang mirip boneka.

Collagen Westwood

Cewek yang memiliki nama asli Holly ini sejak kecil terganggu karena penampilannya. Ia bermimpi bisa menjadi glamor seperti idolanya, yaitu Boy George, Pete Burns, dan Lily Savage.

Akhirnya, di usia 20-an, ia melakukan tindakan operasi pada bibir dan hidungnya. Ternyata ia tidak puas dengan itu makanya ia juga menginginkan tindakan pada payudaranya.

Saat ini ia keluar dari rumah dengan penampilan yang berbeda dan buat pangling karena transformasinya.

Celso Santebanes, 21 tahun

Ia rela menghabiskan ribuan dollar untuk membuat dirinya seperti boneka. Keinginannya itu bermula saat ia mengikuti kontes model saat usianya 15 tahun. Setelah melakukan transformasi, ia merasa puas dan lebih percaya diri lagi.

Namun sayangnya, setelah banyak melakukan operasi, ia divonis mengidap leukemia dan nyawanya enggak bisa diselamatkan.

Jenny Lee