8 Seleb Cewek Indonesia Rambut Panjang vs Rambut Pendek. Lebih Suka yang Mana?

By Debora Gracia, Rabu, 22 November 2017 | 10:00 WIB
Mana yang jadi favorit? (Debora Gracia)

Sebenarnya mau rambut panjang atau pendek, yang namanya mahkota cewek harus selalu dijaga kesehatannya. Nah, model rambut seleb selalu bisa jadi sorotan, apalagi kalau gaya rambutnya berubah-ubah. Beberapa seleb cewek Indonesia ini sempat tampil dengan dua gaya, yaitu rambut panjang dan rambut pendek. Mana yang lebih kita suka? Gaya rambut mereka bisa jadi inspirasi untuk kita juga, lho!

Penyanyi satu ini dikenal suka banget ganti gaya rambut. Mulai dari rambut panjang terurai hingga super pendek yang bikin penampilan dia tampil jauh berbeda. Lebih pas yang mana nih buat Agnez?

Aktris muda yang sering menginspirasi kita lewat aksi sosialnya ini pertama kali tampil di layar lebar dengan rambut bob pendeknya. Sekarang, ia tampil dengan rambut panjang.

Seleb yang punya kulit sawo matang ini juga sering gonta-ganti gaya rambut, mungkin saja jadi bagian dari tuntutan perannya.

Mikha Tambayong juga pernah tampil dengan rambut panjang dan pendek. Kedua model ini tampak serasi dan pas dengan bentuk wajahnya.

(Baca juga: 7 Seleb Cewek Indonesia yang Kompak Banget dengan Ayahnya. Bikin Iri, Deh!)

Rambut hitamnya selalu jadi ciri khas Michelle. Mau model panjang atau pendek, sama-sama manis, ya?