Menurut Penelitian, Ini 10 Cara Flirting yang Paling Berhasil. Bisa Dicoba!

By Indah Permata Sari, Minggu, 28 Januari 2018 | 11:00 WIB
Menurut Penelitian, Inilah 10 Cara Flirting yang Paling Berhasil. Bisa Dicoba! (Indah Permata Sari)

Ada banyak cara yang bisa kita lakukan saat pengin dekat dengan cowok yang kita suka. Tapi hanya beberapa saja yang dijamin berhasil dalam memikat hati cowok. Dilansir dari Youtube channel Psych2Go, menurut penelitian, ini 10 cara flirting yang paling berhasil. Bisa dicoba!

Eye contact adalah kunci dari daya tarik antara dua orang. Saat kita melakukan eye contact dengan perspektif dia sebagai crush, maka sebenarnya kita lagi mencari bukti-bukti daya tarik mereka terhadap kita. Tahu enggak, ada cara supaya dia bisa jadi tertarik dengan kita, yaitu memakai contact lens yang berwarna coklat, biru, atau hijau.

(Baca juga :)

Merah melambangkan gairah. Penelitian membuktikan kalau cowok dan cewek memakai merah, maka mereka akan lebih memiliki daya tarik bagi lawan jenisnya.

Jadi humoris terbukti bisa memikat lawan jenis, lho! Profesor Psikologi Jeffrey Miller dari University of New Mexico menyarankan kalau menjadi funny adalah salah satu kunci kita untuk menilai orang tersebut memiliki daya tarik atau enggak. Hal ini terjadi karena untuk menjadi lucu, maka seseorang harus bisa berpikir cepat dan kreatif.

(Baca juga : )

Saat kita merasa ragu dengan perasaan cowok yang kita suka, lalu kita akan menjadi lebih suka lagi ketika dikasih tahu kalau dia sebenarnya suka ke kita. Jadi, main tarik ulur sesungguhnya bisa memotivasi dia untuk segera mendapatkan kita.