7 Seleb Hollywood Ini Pernah Diselingkuhin oleh Pasangannya

By Putri Saraswati, Kamis, 7 Desember 2017 | 11:40 WIB
Seleb Hollywood pernah diselingkuhin oleh pasangannya. (Putri Saraswati)

Diselingkuhin tentu jadi hal yang paling enggak diinginkan oleh setiap orang yang tengah menjalani suatu hubungan percintaan.

Tapi, hati manusia enggak bisa ditebak. Detik ini bilang sayang, detik berikutnya berkhianat. Seperti yang dialami oleh 7 seleb Hollywood berikut ini yang pernah diselingkuhin oleh pasangannya.

(: Enggak Disangka, 5 Seleb Korea Ini Ternyata Pernah Jadi Korban Selingkuh Sang Pacar)

Pernikahan bahagianya dengan aktor Brad Pitt perlahan hancur setelah media lokal Inggris, The Sun, merilis berita yang menyatakan bahwa Brad Pitt dan Angelina Jolie menginap dalam kamar hotel yang sama ketika keduanya syuting film, “Mr. and Mrs. Smith”.

Saat masih mengencani Pattinson, Stewart tertangkap kamera tengah mencium sutradara film “Snow White and the Huntsman”, Rupert Sanders yang pada saat itu juga udah menikah. Akibat kejadian ini, Pattionson dan Stewart pun putus.

(: 5 Drama Korea Tentang Perselingkuhan yang Menarik untuk Ditonton)

Sang suami, Jay-Z, sering banget digosipnya menjalin hubungan dengan cewek lain, sebut aja penyanyi Rihanna dan Mya. Dalam lagunya, “4:44”, Jay-Z bahkan mengakui soal sifat enggak setianya ini lewat lirik, “I apologize often womanize / Took for my child to be born / See through a woman’s eyes / Took for these natural twins to believe in miracles / Took me too long for this song / I don’t deserve you

Tahun 2016 lalu, Selena meninggalkan komentar di unggahan foto Instagram Justin yang memperlihatkan wefie-nya dengan Sofia Richie, “Funny how the ones that cheated multiple times, are pointing the finger at the ones that were forgiving and supportive, no wonder fans are mad. Sad. All love.