7 Hal yang Pertama Kali Kita Lihat dari Cowok. Pernah Sadar Enggak?

By Debora Gracia, Selasa, 26 Desember 2017 | 06:45 WIB
Enggak hanya sekadar suka, lho! (Debora Gracia)

Kita selalu penasaran dengan apa yang cowok lihat dari kita pas pertama kali ketemu, tapi pernah enggak kita paham tentang gimana cara kita menilai cowok untuk pertama kalinya?

Sebagai cewek, kita dinilai sangat teliti dalam menilai orang apalagi baru kenalan. Nah, ini 7 hal yang pertama kali kita lihat dari cowok. Pernah sadar atau enggak?

Dimulai dari hal paling sederhana, yaitu cara bersalaman. Kita akan merasa cowok hanya basa-basi saat menjabat tangan kita dengan lemah, atau parahnya, enggak melihat wajah kita saat menjabat tangan kita.

Tahu enggak, penampilan cowok yang biasa kita lihat pertama kali adalah sepatu yang ia pakai. Ketika ia terlihat rapi dan percaya diri, kita jadi lebih tertarik dengan dia.

(Baca juga: Ternyata, Ini 4 Zodiak Cowok yang Paling Romantis, Bikin Baper dan Hati Kita Meleleh!)

Sifat gentleman bisa dilihat dari poin yang satu ini. Bagaimana dia memperlakukan kita bisa jadi langkah untuk kenal lebih dalam. Sebaliknya, kalau dia terlihat enggak respek sama kita, mau sekeren apa pun, kita bisa mendadak ilfil. Duh!

Entah sadar atau enggak, kita bisa paham tatapan yang sungguh-sungguh atau sekadar flirting saja. Ketika kita lagi ngobrol dengannya, dan dia memerhatikan kita dengan tatapan bersemangat, kita jadi lebih merasa dihargai.

(Baca juga: Lakukan 3 Usaha Ini Supaya Makin Gampang Mendapat Perhatian Cowok yang Kita Suka)