10 YouTubers Indonesia yang Juga Pernah Main Film. Mana Favoritmu?

By Debora Gracia, Senin, 27 November 2017 | 09:03 WIB
Mana yang jadi favoritmu? (Debora Gracia)

Ada beberapa nama yang mulai dikenal karena eksis dan berkarya di YouTube dan dinamakan YouTuber. Mulai dari menyanyi, bikin parodi, aransemen musik, vlog, hingga bikin film pendek. Beberapa di antara, ada yang punya kesempatan untuk melebarkan kariernya hingga ke layar lebar. Ini 10 YouTubers Indonesia yang pernah main film. Ada yang jadi favoritmu?

Bernama lengkap Bayu Eko Moektito, YouTuber asal Malang ini sudah main 4 judul film, lho! Film pertamanya, ia menjadi cameo dalam film Marmut Merah Jambu. Lalu, ia mendapatkan bagian dalam film Check In Bangkok, Relationshit, dan Hangout.

YouTuber satu ini memang asli orang Korea, tapi ia bekerja dan berkarya di Indonesia. Tahun ini, Han Yoo Ra main film The Underdogs dan beradu akting dengan beberapa nama seleb lainnya seperti Ernest Prakasa, Sheryl Sheinafia, Babe Cabita, dan Brandon Salim.

Bernama lengkap Chandra Timothy Liow, ia membuktikan bakat aktingnya lewat dua judul film, yaitu YouTubers dan Single. Di film Single, dia mendapat bagian jadi peran utama dan bermain dengan Raditya Dika.

Dikenal sebagai seorang gamer, Reza juga pernah main film yaitu #Modus pada tahun 2016 lalu. Ada yang pernah nonton filmnya?

(Baca juga: 3 YouTuber Indonesia yang Vlog-nya Dijamin Bikin Kita Ngakak)

Bareng Chandraliow, Tommy dikenal lewat channel YouTube Tim2one. Ia melebarkan kariernya juga lewat film layar lebar, di antaranya #Modus, Koala Kumal, dan Sweet 20. Di film terakhirnya, Tommy berperan sebagai pemain drum, lho!