Yuk Cari Tahu Kepribadian Berdasarkan Belahan Rambut Kita!

By Marcella Oktania, Rabu, 22 November 2017 | 11:00 WIB
kpop.asiachan.com (Marcella Oktania)

Salah satu cara mengubah penampilan kita adalah dengan mengubah belahan rambut kita, girls. Tapi tahu enggak kalau ternyata belahan rambut favorit kita bisa menunjukkan kepribadian kita yang sebenarnya? Coba cari tahu, yuk kepribadian sebenarnya kita dari belahan rambut favorit!

(Baca juga: Lakukan 5 Hal Ini Agar Rambut Wangi Seharian Meski Sudah Kena Debu dan Polusi)

Pemilik rambut dengan belahan tengah tanpa poni biasanya dikenal sebagai orang yang sangat seimbang, dalam segi fisik, kesehatan, dan emosional. Makanya, kita sering dijadikan panutan dan penentu jalan keluar masalah. Kita juga akhirnya dikenal sebagai orang yang dapat dipercaya, jujur, ramah, dan sopan.

(Baca juga: Ini 9 Cara Mudah Biar Rambut Tebal Kita Enggak Lagi Megar Berantakan)

Senyum tulus kita bikin banyak orang tertarik dengan kita, nih. Teman-teman kita mengenal kita sebagai orang yang sangat senang diajak ngobrol dan penuh hiburan. Walaupun terkenal easy going, kita juga punya tujuan yang mantap dan enggak berhenti sampai tujuan tercapai.

(Baca juga: 5 Rahasia Kecantikan Alami Cewek Mesir, Kita Juga Bisa Menirunya!)

Kita yang punya rambut belah ke kanan biasanya lebih sensitif secara emosional dan mudah bersimpati. Kita juga suka dan disukai oleh banyak orang, nih. Sayangnya, kita jadi punya masalah dengan pembagian waktu dengan teman-teman kita. 

Kita dikenal sangat fokus dan perhatian terhadap keluarga dan tugas-tugas kita. Bahkan, kita sering dinilai sebagai orang yang penuh prestasi. Kita sangat enggak mentoleransi orang-orang yang suka berbohong, beralasan, atau yang kehidupannya penuh dengan drama.