Rahasia Rambut Sehat Dari 8 Seleb Korea yang Gampang Dicoba

By Marcella Oktania, Rabu, 22 November 2017 | 11:30 WIB
pinterest.com (Marcella Oktania)

Sebagai public figure, seleb Korea harus selalu menjaga penampilannya, nih. Makanya, enggak heran wajah, rambut, dan tubuh mereka selalu dalam keadaan prima. 

Untunglah mereka juga terbuka untuk membuka rahasianya tentang perawatan mereka, terutama untuk perawatan rambutnya, girls. Yuk intip 8 rahasia dari seleb Korea biar rambut kita tetap sehat!

(Baca juga: Lakukan 5 Hal Ini Agar Rambut Wangi Seharian Meski Sudah Kena Debu dan Polusi)

Seperti wajah, rambut kita juga butuh perawatan, lho. Salah satu cara tergampang adalah dengan maskeran. CL dikenal sebagai orang yang selalu melakukan hair mask seminggu sekali agar rambutnya tetap sehat. 

Model satu ini punya rambut berminyak yang parah, bahkan terkadang minyak rambutnya bisa mengotori wajah dan menyebabkan jerawat. Uniknya, Irene memakai pelembap wajah ke seluruh rambutnya untuk mengatasi rambut berminyaknya.

Tapi kalau merasa terlalu aneh menggunakan pelembap wajah, lebih baik gunakan face mist aja. 

(Baca juga: Ini 9 Cara Mudah Biar Rambut Tebal Kita Enggak Lagi Megar Berantakan)

Rahasia kecantikan rambut Jessica Jung adalah kegemarannya makan kimchi. Kimchi kaya akan nutrisi dan mineral yang dapat meningkatkan sistem imun kita. Bahkan, rambut kita bakalan ikut-ikutan jadi makin sehat dan berkilau, lho!