Enggak Menghalangi Kesuksesan, Jung Hae In & 5 Aktor Korea Ini Debut di Usia Tua

By Putri Saraswati, Minggu, 15 April 2018 | 13:40 WIB
Aktor Korea debut di usia tua. (Putri Saraswati)

Banyak yang bilang kalau karier di dunia hiburan seni peran itu bersifat rentan. Industri ini selalu mengalami perubahan dan perkembangan dalam waktu yang cepat.

Bukan cuma soal sistem tapi juga ‘pemain’ di dalamnya, terutama para aktor. Tim produksi dan fans selalu haus akan wajah baru yang lebih segar. Makanya enggak aneh kalau banyak aktor memulai kariernya di usia yang sangat muda dengan harapan bisa bertahan lebih lama.

Tapi enggak semua aktor mengambil langkah itu. Seperti contohnya 6 aktor berikut yang debut di usia tua. Ada idola kamu?

(: Enggak Pernah Ada Kata Telat untuk Meraih Mimpi, 15 Seleb Kpop Ini Debut di Usia Tua)

Aktor pendatang baru yang tengah digandrungi oleh banyak fans ini ternyata debut di usia 26 tahun saat menjadi model video klip AOA Black “Moya” pada tahun 2013.

Hae In bilang tekadnya untuk menjadi aktor semakin kuat saat dirinya menjalani wamil. Dia berhasil menurunkan berat badan sebanyak 12 kg, menyelesaikan kuliahnya, lalu bergabung dengan agensinya yang sekarang.

Sebelum kepopulerannya meroket berkat perannya di dalam drama “Misaeng” pada tahun 2014. Byun Yo Han ternyata udah memulai langkahnya di dunia hiburan lewat film-film pendek sejak tahun 2011 ketika berusia 25 tahun.

Aktor yang sekarang dikenal lewat drama “School 2017” ini dulu debut pada usia 25 tahun saat membintangi film “Overman”. Tapi, masih cocok jadi anak SMA ya.