Menurut Beberapa Remaja Amerika, Ini Seleb Hollywood yang Dianggap Keren & Enggak

By Putri Saraswati, Rabu, 22 November 2017 | 11:32 WIB
Seleb Hollywood yang dianggap keren dan enggak keren menurut remaja Amerika saat ini. (Putri Saraswati)

Seorang penulis di Buzzfeed, Sam Stryker, bertanya pada followers remaja di Twitternya tentang siapa seleb Hollywood yang mereka suka atau kagumi dan seleb Hollywood yang mereka enggak suka. 

Beberapa jawabannya ada yang ketebak, tapi beberapa yang lain cukup bikin kaget nih. Kira-kira idola kita masuk kategori keren atau enggak ya menurut remaja Amerika saat ini? Intip yuk!

Emma dianggap keren karena cantik, cerdas, punya banyak talenta dan peduli akan isu sosial. Kalau J.Law dianggak enggak keren karena sikap dan omongannya sering menuai kontroversi nih.

Totalitas akting dan sifatnya yang enggak neko-neko bikin Brie disukai banyak remaja. Kalau Leto mungkin karena terlalu overrated kali ya? 

Keluarga Kardashian / Jenner bikin dilema nih. Salah satu remaja bilang, ada kalanya keluarga ini terlihat cool, ada kalanya pula justru sebaliknya.

Remaja Amerika saat ini ternyata suka banget dengan Khalid dan Zendaya nih. Bareng dengan Lorde, Zendaya bahkan dapat vote terbanyak untuk seleb yang dianggap keren.

Siapa yang enggak suka dengan suara dan lagu-lagunya Sam Smith sih? Kalau Katy Perry dianggap enggak keren mungkin karena tahun ini dia terlibat cukup banyak masalah ya. Mulai dari feud-nya dengan Taylor sampai isu cultural appropiation.