12 Fashion Item Ini BIkin Gaya Bohemian Enggak Terkesan Jadul!

By Marcella Oktania, Jumat, 24 November 2017 | 03:45 WIB
pinterest.com (Marcella Oktania)

Gaya bohemian ternyata enggak pernah mati dan selalu dicintai banyak orang, nih. Tapi, gaya ini tricky banget buat diikutin karena terkadang terkesan terlalu jadul dan simpel. 

Makanya, kita mesti punya 12 fashion item ini biar gaya boho-chic kita enggak terkesan jadul!

(Baca juga: 8 Seleb Korea yang Jadi Fashion Icon dan Stylenya Keren Buat Ditiru!)

Atasan tunic mungkin jadi hal pertama yang muncul dipikiran kita kalau mendengar kata bohemian, nih. Kita bisa menggunakan tunic bergaya vintage atau retro biar penampilan boho-chic gampang didapatkan.

Girls, flared jeans jadi salah satu fashion item yang harus kita miliki kalau pengin tampil boho-chic, lho. Ini karena tampilannya yang simpel dan santai banget. Belum lagi enggak bikin kaki merasa terjepit dan sangat nyaman dipakai seharian.

Buat kita para pecinta rok, lebih baik gunakan maxi skirt dengan model yang simpel dan warna yang enggak mencolok. Kita bisa memadukan dengan atasan v-neck yang kece biar penampilan makin terkesan bohemian.

(Baca juga: 6 Mix and Match Floral Outfit ala Selebgram Supaya Enggak Kelihatan Tua)

Ankle boots jadi pilihan tepat buat kita yang pengin tampilan boho-chic, nih. Tapi, pastikan bagian pergelangan kaki agak longgar, sehingga cocok dipakai dengan jeans atau rok. Pemilihan warna juga harus diperhatikan. Lebih baik gunakan warna gelap netral, seperti hitam dan abu-abu agar lebih gampang memadukannya dengan fashion item lain.