Bukti Cinta Sejati Itu Ada, 9 Orang 'Biasa' Ini Menikah dengan Keluarga Kerajaan

By Putri Saraswati, Minggu, 20 Mei 2018 | 12:30 WIB
Orang 'biasa' menikah dengan keluarga kerajaan. Bukti kalau cinta sejati itu ada. (Putri Saraswati)

Sesuai tradisi, biasanya keturunan keluarga kerajaan akan menikah dengan seseorang yang berasal dari keluarga kerajaan juga. Tapi ternyata enggak menutup kemungkinan lho untuk mereka jatuh cinta lalu mengikat janji suci dengan orang ‘biasa’.

Seperti contohnya 9 orang ‘biasa’ berikut ini yang menikah dengan keluarga kerajaan. Bukti kalau cinta sejati itu emang ada.

(: 7 Pasangan Seleb Korea Ini Membuktikan Kalau Cinta Sejati Itu Ada ...)

Aktris Hollywood, Grace Kelly, resmi menjadi Putri Monaco saat dia menikah dengan Pangeran Rainier III pada April 1956. Keduanya bertemu dalam sebuah sesi foto, yang ternyata hampir enggak dihadiri oleh Kelly, girls.

Sebelum meninggal karena kecelakaan mobil pada tahun 1982, Kelly melahirkan tiga orang anak, yakni Putri Caroline, Pangeran Albert dan Putri Stephanie.

Ratu Letizia bertemu dengan Raja Felipe saat dirinya masih menjadi seorang jurnalis pada tahun 2002. Ratu Letizia mendapat tugas meliput kunjungan Raja Felipe, yang saat itu masih berstatus sebagai seorang pangeran, ke lokasi para korban kebocoran minyak.

Dua tahun kemudian keduanya menikah dan sekarang dikarunia dua anak, Putri Leonor dan Putri Sofia.

Kate Middleton bertemu dengan Pangeran William saat keduanya menempuh pendidikan di Universitas St. Andrews, Skotlandia. Selama beberapa tahun, mereka menjalani hubungan kasih putus nyambung sebelum akhirnya menikah pada tanggal 29 April 2011 silam.

Keluarga kecil bahagia mereka bertambah ramai dengan kehadiran dua orang anak, Pangeran George dan Putri Charlotte.