Punya Nama Asli Unik, 8 Seleb Kpop Ini Menggunakannya Sebagai Nama Panggung. Ada Idola Kamu?

By Kinanti Nuke Mahardini, Kamis, 12 April 2018 | 03:00 WIB
foto: twitter.com (Kinanti Nuke Mahardini)

Agar diingat oleh fans, seorang idol kpop biasanya menggunakan nama panggung yang unik dan berbeda dari yang lain.

Beberapa idol kpop menggunakan nama asli mereka sebagai nama panggung dan ada juga yang benar-benar mengubah nama asli ketika mereka di panggung.

Namun 8 idol kpop ini memiliki nama panggung yang diambil dari nama mereka yang sudah unik. Berikut 8 idol kpop yang memiliki nama asli sekaligus nama panggung yang unik:

(Baca juga: 4 Boyband Kpop yang Comeback Sebanyak Tiga Kali di 2017. Keren!)

Nama panggung Jennie diambil dari nama aslinya, yakni Kim Jennie. Jennie merupakan orang Korea, namun saat masih kecil ia bersama orang tuanya pindah ke Auckland, Selandia Baru. Oleh karena itu, namanya campuran Korea dan internasional.

Nama lahir Kang Daniel ialah Kang Eui Gon, namun ia memutuskan mengubah namanya menjadi Kang Daniel karena nama lahirnya sulit diucapkan. Nama Kang Daniel kini menjadi nama panggungnya.

Luda ‘Cosmic Girls’ memiliki nama asli yang sama dengan nama panggungnya. Nama aslinya ialah Lee Luda. Luda sendiri sebenarnya berarti kawasan industri di Cina Timur.

Vernon memiliki nama lengkap Hansol Vernon Choi. Ia berasal dari New York, Amerika Serikat sebelum akhirnya pindah ke Korea.