8 Produk Kecantikan dari Melati yang Wanginya Bikin Segar Sepanjang Hari

By Marcella Oktania, Selasa, 28 November 2017 | 11:00 WIB
rd.com (Marcella Oktania)

Enggak cuma punya wangi yang harum, melati juga bisa digunakan untuk produk perawatan kecantikan untuk kulit wajah dan tubuh kita, lho. Beberapa perusahaan juga akhirnya memproduksi produk perawatan dari melati yang punya efek mencerahkan kulit juga.

Selain itu, wanginya yang menyegarkan bikin kita jadi bersemangat seharian. Makanya, yuk miliki 8 produk kecantikan berbahan dasar melati ini!

(Baca juga: Supaya Selalu Wangi dan Segar, Coba 7 Body Mist Aroma Buah ini Girls!)

Toner dari Mustika Ratu ini bisa menyegarkan dan mengembalikan kelembapan kulit kita, lho. Bisa juga membantu mengecilkan penampilan pori-pori wajah kita dan mengangkat sisa kotoran, debu, serta makeup yang masih menempel di wajah kita. Selain itu, ada kandungan vitamin A, E, F, dan H yang sangat bagus untuk perawatan kulit wajah kita.

Dengan kandungan minyak zaitun dan vitamin E, kulit kita bakalan jadi bersih, lembap, wangi, dan kenyal. Aroma melatinya bakal memberikan sensasi menyegarkan untuk tubuh kita.

(Baca juga: 7 Rekomendasi Face Scrub yang Cocok Untuk Kulit Berminyak)

Kandungan susu kambing murni dan minyak zaitun bakal membersihkan, mencerahkan, dan melembapkan tubuh kita. Selain itu, melati yang ada di dalamnya membantu mencerahkan kulit kita biar enggak belang.

Khusus kita yang suka berendam, produk dari Herboist ini patut diperhitungkan karena dapat membersihkan, mengharumkan, dan memberikan relaksasi. Wangi melati yang ada di dalamnya dijamin bisa bikin tubuh kita wangi sepanjang hari.