8 Film Komedi Romantis Hollywood Tahun 90-an yang Wajib Ditonton Weekend Ini

By Putri Saraswati, Selasa, 29 Mei 2018 | 07:30 WIB
Rekomendasi film komedi romantis Hollywood tahun 90-an. (Putri Saraswati)

Film komedi romantis emang ada matinya. Dari dulu hingga sekarang selalu jadi comfort genre untuk banyak penikmat film lintas gender.

Buat yang penasaran pengin nonton atau sekadar nostalgia dengan film-film lama, berikut Cewekbanget.id kasih rekomendasi 7 film komedia romantis Hollywood tahun 90-an yang seru buat ditonton. Jangan lupa dicatat ya!

(: 7 Film Barat Ini Bikin Kita Ingat Manisnya Cinta Pertama. Wajib Nonton!)

Berkisah tentang seorang cowok (Ben Stiller) yang mendapat kesempatan kedua untuk bertemu dengan cewek impiannya semasa SMA (Cameron Diaz), meski kencan pertamanya dulu berakhir bencana.

Lewat lima acara, yakni empat pernikahan dan sebuah pemakaman, seorang cowok (Hugh Grant) yang nyaman dengan status single-nya, perlahan mulai menyadari bahwa dia menemukan cinta.

Robbie (Adam Sandler), seorang penyanyi dan Julia (Drew Barrymore), seorang pramusaji, bertunangan dengan orang yang enggak tepat untuk mereka. Nasib akhirnya mempertemukan keduanya.

Hidup sederhana seorang pemilik toko buku (Hugh Grant) berubah saat dirinya enggak sengaja bertemu dengan salah satu pemain film ternama di dunia (Julia Roberts).