Transformasi Wonder Woman dari Masa ke Masa. Keren yang Mana?

By Debora Gracia, Selasa, 20 Februari 2018 | 12:40 WIB
Suka yang mana? (Debora Gracia)

Karakter Gal Gadot sepertinya melekat banget ya dengan tokoh superhero tangguh dari DC, Wonder Woman. Tapi tahu enggak sih girls kalau ternyata ada beberapa cewek lainnya yang pernah memerankan Wonder Woman.

Berikut transformasi Wonder Woman dari tahun 1975 sampai dengan 2016.

Cathy Lee Crosby (1974)

Jauh sebelum Gal Gadot memerankan tokoh Wonder Woman, ada Cathy Lee Crosby, seorang atlet tenis yang pertama kali menggunakan kostum Wonder Woman.

Jauh berbeda dengan kostum Wonder Woman yang sangat seksi, kostum Wonder Woman pada tahun 1974 sangatlah tertutup.

Awalnya Cathy Lee Crosby memerankan Wonder Woman untuk sebuah serial TV yang ternyata setelah selesai pembuatannya, serial ini gagal ditayangkan.

Lynda Carter (1975)

Lynda Carter disebut-sebut sebagai salah satu aktris yang berhasil memerankan Wonder Woman lho! Bahkan ketika ada adegan yang mengharuskannya bergelantungan di helikopter, dia bisa melakukannya tanpa pemeran pengganti! Lynda Carter sendiri berperan menjadi Wonder Woman dari tahun 1975 sampai 1979.

Kostum Wonder Woman yang digunakan oleh Lynda Carter sudah terlihat jauh lebih seksi daripada yang digunakan oleh Cathy Lee Crosby.

Sarah Michelle Gellar (2005)

Walaupun sebentar, Sarah Michelle Gellar pernah menggunakan kostum Wonder Woman untuk sebuah film parodi pendek MTV yang berjudul Jack Black: Spider-Man. Pada tahun ini, kostum Wonder Woman sudah enggak sama lagi dengan kostum yang digunakan Lynda Carter.

(Baca juga: 5 Quotes Film Wonder Woman Supaya Kita Jadi Cewek Kuat dan Mandiri)