10 Drama Korea yang Seru Ditonton Bareng Keluarga Saat Long Weekend

By Putri Saraswati, Minggu, 1 April 2018 | 05:15 WIB
Drama Korea tentang keluarga. (Putri Saraswati)

Kalau biasanya nonton drama Korea seorang diri, sekarang coba yuk ajak satu keluarga untuk nonton bareng!

Berikut ini 10 rekomendasi drama Korea yang cocok ditonton bareng keluarga dari Cewekbanget.id. Dijamin bakal seru banget nih! 

(: 5 Drama Korea Tentang Perselingkuhan yang Menarik untuk Ditonton)

Sepasang suami istri yang enggak berada di ujung perceraian, kembali ke masa lampau saat semuanya dimulai. Mereka punya kesempatan kedua untuk memilih pasangan dan jalan hidup yang lain. Drama ini bakal bikin kita lebih menghargai peran keluarga deh.

Enggak hanya fokus soal cinta, drama ini juga ngangkat tema persahabat dan ambisi dengan sangat baik. Cocok banget ditonton bareng keluarga biar makin erat rasa kasihnya, girls.

Drama ini bercerita tentang dua orang kakak beradik perempuan yang secara tiba-tiba bertanggung jawab mengurus restoran keluarganya setelah sang ayah pergi tanpa kabar. Mereka kemudian mendapat bantuan dari seorang cowok dengan masa lalu yang bermasalah.

Berkisah tentang sosok cewek, Go Eun Sung, yang berjuang untuk membiayai hidupnya dan sang adik setelah sang ayah wafat dan meninggalkan utang dalam jumlah besar. Eun Sung kemudian bertemu dengan sebuah keluarga yang menerimanya dengan tangan terbuka.

(Baca juga: Wajib Nonton! 7 Drama Korea Thriller/Misteri di Paruh Kedua 2017)