Urutan Zodiak Dari yang Paling Sabar Sampai Enggak Sabar. Kamu Termasuk yang Mana?

By Indra Pramesti, Jumat, 9 Februari 2018 | 14:20 WIB
Kamu termasuk yang mana girls? (Indra Pramesti)

Banyak orang yang sabar banget, beberapa yang lain enggak bisa sabaran. Apa-apa maunya serba cepat dan instan. Kalau keinginannya enggak terwujud, dia bisa emosi atau bahkan enggak peduli sama orang yang lelet itu.

Kalau kamu termasuk zodiak yang sabar atau enggak nih girls? Yuk bongkar urutan zodiak dari yang paling sabar sampai yang enggak bisa sabaran. Kamu termasuk yang mana?

(Baca juga: Cowok Juga Bisa Drama! Ini 4 Cara Mudah Mendeteksi Cowok yang Drama King!)

Cara Libra menjadi pribadi yang sabar dibandingkan dnegan zodiak lainnya adalah dengan meredam emosinya seorang diri. Sebelum tahu dua sisi cerita, dia enggak akan meluapkan amarahnya dengan mudah.

Menurut Virgo yang namanya berantem atau adu argumen itu enggak penting dan dia selalu berusaha untuk menghindarinya. Cool!

Banyak hal yang sebenarnya bikin Capricorn marah, tapi semuanya bisa dia tahan. Capricorn selalu tahu gimana memberi orang lain kesempatan. Toh semua orang masih bisa berubah jadi lebih baik.

Scorpio ini cukup usaha buat jadi pribadi yang sabar. Misalnya dia bakal punya banyak alasan kalau lebih baik sabar daripada harus marah-marah. Tapi kalau dia udah kehabisan alasan, tunggu saatnya Scorpio bakal meledak sendiri.