10 Seleb Muda Indonesia Berwajah Blasteran yang Cocok Jadi Idola

By Putri Saraswati, Rabu, 10 Januari 2018 | 15:15 WIB
Seleb muda Indonesia berwajah blasteran. (Putri Saraswati)

Bertahan di industri seni peran Indonesia emang enggak cukup hanya bermodalkan tampang. Talenta dan attitude tetap jadi nilai utama yang mengantarkan tiap artis pada kesuksesan.

Tapi enggak bisa dipungkiri kalau wajah jadi salah satu nilai penting yang berpengaruh. Beberapa tahun belakangan, wajah blasteran jadi tren di dalam industri hiburan Indonesia.

Tanpa talenta, tentu para artis tersebut enggak akan bertahan. Tapi nyatanya mereka sukses buktikan kemampuannya dan bersaing dengan sehat menapaki tangga kesuksesan. Seperti contohnya 10 seleb muda Indonesia berwajah blasteran beriktu ini yang cocok jadi idola.

(: Kompaknya 7 Geng Pertemanan Seleb Indonesia Ini Bikin Iri Banget)

Siapa yang enggak kenal dengan aktris cantik dan berbakat yang satu ini? Lahir di Washington D.C 22 tahun silam, aktris pemeran film “Dibalik 98”, “Rudy Habibie” dan “3 Srikandi” ini punya darah campuran Indonesia-Amerika.

Wajah blasteran aktris film “Negeri van Oranje”, “Stip & Pensil” dan “Sweet 20” ini berasal dari sang ayah Joachim Hartmann, yang asli berdarah Jerman.

Aktor yang mulai terjun ke dunia akting sejak tahun 2010 ini punya darah campuran Indonesia-Perancis. Ibunya adalah WNI asli berasal dari Bali, sedangkan sang ayah berkebangsaan Perancis.

Aktor tampan yang juga menggeluti minat di bidang fotografi ini punya keturunan Jawa-Jerman. Dolken yang punya nama asli Adipati Koesmadji ini dikenal lewat aktingnya dalam banyak film, di antaranya “Jenderal Soedirman”, “Pertaruhan” dan “Posesif”.