7 Produk Kecantikan Alpukat yang Bikin Bibir, Kulit, & Rambut Lembap

By Marcella Oktania, Kamis, 28 Desember 2017 | 12:00 WIB
healthline.com (Marcella Oktania)

Alpukat enggak cuma buah yang punya banyak manfaat buat kesehatan, tapi punya juga manfaat untuk kecantikan kita, lho. Makanya, enggak jarang banyak produk kecantikan yang berasal dari buah alpukat. Manfaat utamanya adalah untuk melembapkan bibir, kulit, dan rambut kita yang kering. 

Nah, biar enggak penasaran, yuk simak 7 produk kecantikan dari alpukat ini!

(Baca juga: Ternyata Ini 8 Hal Sepele yang Bikin Kulit Jadi Kusam & Butek)

Kandungan biji anggur dan minyak alpukat bakalan melembapkan dan merawat kulit kita. Ada juga vitamin E biar body lotion ini enggak lengket di kulit kita, sekaligus merawat biar enggak kering dan pecah-pecah.

ACL sengaja memakai alpukat sebagai bahan dasar utamanya membuat produk creambath untuk mengembalikan kondisi rambut kita yang kering dan kusam, nih.

(Baca juga: Ketahui Jenis Face Mask yang Harus Dipakai Berdasarkan Masalah Kulit Kita)

Sesuai namanya, lulur dari Good ini bakal mencerahkan kulit kita. Ditambah lagi kandungan alpukat untuk melembapkan kulit dan vitamin E sebagai pelindung kulit dari sinar matahari.

Pengin rambut cepat panjang dan terawat? Creambath dengan produk dari Aku Ayu aja, nih. Kandungan alpukat yang ada di dalamnya pasti bisa bikin rambut kita jadi lebih subur, sehat, kuat, dan cerah bersinar.