10 Kota Populer di Dunia yang Bisa Jadi Tempat Berbahaya Buat Turis. Wah, Kenapa Ya?

By Indah Permata Sari, Senin, 27 November 2017 | 06:39 WIB
10 Kota Populer Di Dunia Ini Ternyata Bisa Menjadi Tempat yang Bahaya Buat Turis. Kamu Mau Mengunjunginya? (Indah Permata Sari)

Jalan-jalan ke luar negeri pasti salah satu liburna yang pengin banget kita lakukan. Mengunjungi tempat di luar negeri yang terlihat indah akan membuat liburan kita terasa sangat menyenangkan.

Tapi ternyata ada beberapa tempat di dunia yang terkenal namun bisa menjadi tempat yang bahaya buat turis lho! Dilansir dari laman brightside.me, inilah 10 kota populer di dunia yang ternyata bisa menjadi tempat bahaya buat turis.

Barcelona dikenal sebagai kota yang rawan pencopet lho. Ada ribuan pencopet di kota ini dan skill mencopet mereka sangat luar biasa.

Setelah Barcelona, kota yang juga rawan copet ada Roma, Praha, dan Paris. Kebanyakan kasus pencopetan terjadi di jalan utama kota, yaitu La Rambla.

Tapi sebenarnya kita juga harus tetap waspada saat ada di pantai, angkutan umum, bahkan kamar hotel kita.

Kairo adalah kota yang terkenal akan legendanya, tapi ternyata kota ini enggak cukup aman bagi turisnya.

Pertama, kota ini adalah salah satu kota di dunia yang bahaya buat wanita. Kedua, situasi politik di Mesir sangat bahaya dan sering terjadi konflik.

Kalau turis berkunjung ke sana, kita akan mendapat banyak tawaran harga barang yang palsu, misalnya sesungguhnya harganya hanya Rp. 50.000 namun kita bisa ditawari harga sepuluh kali lipatnya.

(Baca juga : )