Wajib Coba! 4 Tips Seru Jadi Selebgram dengan Modal Minim Ala Alika Islamadina dan Laurent Kurniawan

By Indra Pramesti, Senin, 27 November 2017 | 05:30 WIB
Bisa ditiru nih! (Indra Pramesti)

MatahariStore.com, versi digital dari PT Matahari Department Store Tbk. dan MatahariMall.com menggelar workshop buat cewek-cewek Indonesia dengan tema #BerasaJadiSelebgram dengan modal minim.

Ditunjuk sebagai pembicara, Alika Islamadina, aktris, penyanyi, dan fashion influencer, dan Laurent Kurniawan, founder @ootdindo berbagi tips seru gimana caranya kita bisa menjadi selebgram dengan modal minim.

Penasaran apa aja tips-nya? Ini dia 4 tips seru jadi selebgram dengan modal minim ala Alika Islamadina dan Laurent Kurniawan.

(Baca juga: 5 Tips Mix n Match Fashion ke Kampus Sesuai Gaya Favorit Kita. Suka yang Mana?)

Menurut Alika, cewek Indonesia wajib menjadi diri sendiri dan pintar dalam memadupadankan outfit yang mereka miliki. “Karena untuk keren enggak harus mahal!” tutur Alika.

“Basic outfit is a must!” tegas Laurent Kurniawan. Menurutnya, sebelum belanja, kita perlu membayangkan dulu kira-kira satu baju yang akan kita beli bisa dipakai untuk beberapa model atau look. Pastikan juga untuk menyesuaikannya dengan mood dan occasion-nya.

(Baca juga: Digital Fashion Week Pertama Kalinya Hadir di Indonesia, Pasti Seru Nih!)

Laurent dan Alika juga mengatakan kalau kita perlu rajin-rajin membongkar lemari pakaian keluarga di rumah. Siapa tahu kita bisa menemukan pakaian mama yang hits pada zamannya untuk dipadukan dengan pakaian yang kita miliki.

Enggak perlu takut untuk lebih kreatif dan coba-coba bermain dengan aksesoris.