10 Drama Korea dengan Jalan Cerita di Luar Ekspektasi yang Seru untuk Ditonton

By Putri Saraswati, Senin, 27 November 2017 | 11:35 WIB
Drama Korea dengan jalan cerita di luar ekspektasi. (Putri Saraswati)

Ada beberapa drama Korea yang menggunakan tema tipikal yang jalan ceritanya gampang ditebak. Tapi, ada juga beberapa drama yang hadir dengan plot dan twist yang enggak terduga dan di luar ekspektasi penonton. Seperti contohnya 10 drama berikut ini.

(: 10 Drama Korea yang Seru Ditonton Bareng Keluarga Saat Long Weekend)

Meski dari uar terlihat seperti drama dengan tema polisi biasa, tapi nyatanya “Mad Dog” hadir dengan sisi pengembangan karakter dan hubungan antar peran yang oke, kemampuan akting juara serta plot yang mendebarkan.

Tema thriller dan jalan cerita yang enggak mudah ditebak bikin penonton selalu deg-degan tiap nonton. Sifat para karakter yang kompleks dan ditulis secara detail serta menyeluruh juga bikin drama ini patut untuk ditonton.

Kisah cinta segitiga udah jadi tema tipikal drama Korea. Tapi “The King Loves” menghadirkan tema ini dengan angle yang sedikit berbeda. Drama ini justru lebih fokus dengan perjalanan kisah persahabatan di antara tiga pemeran utamanya.

Gambara hubungan pacaran yang sehat dan manis, karakter kuat pemeran utama cewek dan romantisme yang dibangun jadi beberapa alasan kenapa drama ini berada di luar ekspekstasi penonton.

Drama yang cukup dark ini lebih fokus dengan sifat kemanusiaan para tokoh “vampir” di dalamnya. Meski plotnya kurang kuat, kemampuan akting para pemain dan sinemtografinya yang ciamik dijamin bikin penonton menikmati drama ini banget.