4 Pelajaran Cinta dari Pasangan Drama 'While You Were Sleeping' yang Bisa Kita Ambil

By Putri Saraswati, Senin, 27 November 2017 | 09:04 WIB
Dijamin bikin baper! (Putri Saraswati)

Drama hits “While You Were Sleeping” emang udah selesai sejak beberapa minggu yang lalu. Tapi kisah manisnya masih membekas di benak beberapa fans setia.

Terutama dinamika hubungan dan jalinan cinta antara dua tokoh utama, yakni Jung Jae Chan (Lee Jong Suk) dan Nam Hong Joo (Suzy). Buat mengobati kerinduan akan pasangan ini, intip pelajaran cinta dari pasangan Jae Chan dan Hong Joo di drama “While You Were Sleeping” berikut ini yuk!

(: 10 Drama Korea dengan Jalan Cerita di Luar Ekspektasi yang Seru untuk Ditonton)

Sebelum Jae Chan pindah menetap ke rumah tepat di depan kediamannya, Hong Joo bermimpi kalau dia dan Jae Chan berciuman.

Karena rasa penasaran dan yakin bahwa suatu saat dirinya akan berpacaran dengan Jae Chan, Hong Joo dengan gigih dan secara eksplisit menunjukkan ketertarikannya pada Jae Chan. Meski awalnya sempat ditolak mentah-mentah, tapi Hong Joo enggak menyerah dan usahanya membuahkan hasil, girls.

Jae Chan yang berprofesi sebagai jaksa dan Hong Joo yang berprofesi sebagai reporter, saling mendukung untuk memecahkan suatu kasus.

Sama halnya seperti Jae Chan dan Hong Joo, kita dan pacar juga harus saling mendukung profesi, kegiatan, hobi atau aktivitas lain yang dianggap penting oleh pasangan, girls. Tunjukkan kalau kita peduli dan ingin menjadi bagian dari upayanya menuju kesuksesan.

(Seperti Jung Hae In dalam Drama 'While You Were Sleeping', Ini Hal yang Kita Rasakan Saat Jatuh Cinta Diam-diam)

Saat pertama kali bertemu, ibunya Hong Joo kurang suka dengan sosok Jae Chan. Tapi itu enggak bikin dia pesimis dan justru malah semakin gigih untuk merebut hati ibunya Hong Joo.