9 Karakter di Drama Korea yang Gagal Memperjuangkan Orang yang Dicintainya. Bikin Sedih!

By Kinanti Nuke Mahardini, Rabu, 21 Maret 2018 | 14:30 WIB
foto: dramabeans.com (Kinanti Nuke Mahardini)

Berjuang buat ngedapetin orang yang dicintai itu enggak mudah. Kita harus berkorban waktu, tenaga, bahkan materi agar orang yang kita suka bisa jadi pacar tidak atau setidaknya melirik ke arah kita.

Hal tersebut yang terjadi di dunia nyata diangkat jadi sebuah drama yang mengisahkan tentang seseorang yang berjuang begitu besar untuk orang yang ia sayang tapi enggak berhasil mendapatkan pujaan hatinya.

Berikut 9 karakter drama Korea yang sudah berjuang banyak tetapi enggak dapetin orang yang dicintai:

(Baca juga: 6 Idol Kpop Cowok Ini Punya Suara yang Unik Saat Bernyanyi. Ada Idola Kamu?)

Wang So yang diperankan oleh Lee Joon Ki sebenarnya sudah hampir bahagia bersama Hae Soo yang diperankan oleh IU. Jika saja IU tidak kembali ke masa depan dan menjadi Hae Jin, tentu pasangan ini akan jadi pasangan yang bahagia.

Yook Sungjae berperan sebagai Gong Tae Kwang pada drama School 2015. Selama Eun Bi yang diperankan oleh Kim So Hyun ini di-bully, Gong Tae selalu menyelamatkannya. Sayangnya, Gong Tae bukan jodoh Eun Bi. Hiks sedih!

Choi Young Do yang diperankan oleh Kim Woo Bin memang bikin kesal di awal. Gimana enggak, dia selalu mengganggu Cha Eun Sang yang diperankan oleh Park Shin Hye. Tetapi di balik sifat resenya dia, Choi Young Do merupakan sosok yang perhatian ke Eun Sang dan gentle banget meskipun pada akhirnya dia enggak mendapatkan cinta Eun Sang.

Kwon Je Hoon diperankan oleh Gong Myung, seseorang yang ingin menaikan status sosialnya. Ia terjebak cinta segitiga dengan Baek Joon (Kang So Ra) dan Byun Hyuk yang diperankan Choi Siwon.