Menurut Psikologi, Ini Dia 9 Cara Flirting yang Paling Ampuh

By Indra Pramesti, Senin, 27 November 2017 | 09:45 WIB
Wajib dicoba! (Indra Pramesti)

Sekarang bukan zamannya lagi cewek buat nunggu di PDKT-in duluan. Cowok pun butuh kode dari kita juga kok girls. Menurut psikologi, ada 9 macam cara flirting yang dijamin ampuh bisa menarik hati cowok yang kita gebet.

Yuk simak apa saja 9 cara flirting yang paling ampuh berikut!

(Baca juga: Trik Nge-Chat Asik Buat PDKT Sama Cowok Cuek)

Ketika kita pengin menunjukkan ketertarikan kita terhadap seseorang, maka eye contact adalah salah satu cara flirting yang wajib kita lakukan. Ketika mata kita saling bertemu dengan cowok inceran, sebenarnya secara psikologis ini adalah cara tubuh kita untuk mencari tahu apakah dia juga tertarik dengan kita lewat pupil matanya yang membesar.

Ini juga yang menjadi alasan kenapa saling bertatapan bisa bikin hubungan kita dan dia semakin dekat.

Warna merah enggak cuma mencuri perhatian dan cocok untuk semu jenis kulit, merah juga merupakan symbol dari napsu dan seksualitas.

Lewat studi psikologis, cowok dan cewek yang memakai baju merah ternyata terlihat lebih menarik dan atraktif.

Humor adalah faktor utama saat kita pengin mendapat perhatian dari orang yangs ednag kita incar. Profesor psikologis di Univeristy of New Mexico, Jeffrey Miller, mengatakan bahwa melucu atau melempar humor adalah cara yang paling mudah untuk memutuskan seberapa menarik orang tersebut di mata kita.

Enggak heran banyak juga cewek yang ngerasa kalau cowok dengan selera humor tinggi bakal terlihat lebih menarik di mata mereka.